MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Cara Gunakan Templat Video TikTok

JUL 13, 2021@12:00 WIB | 134 Views

Kabar baik buat para kreator TikTok, di mama kini BlackPals yang eksis di TikTok dapat membuat video TikTok yang hebat tanpa melakukan apa pun selain berbicara di depan kamera. Namun, jika BlackPals ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih menarik atau BlackPlas masih tidak yakin dengan kemampuan BlackPals sendiri untuk merapikan video, BlackPals bisa memulainya dengan beberapa templat yang telah dirancang sebelumnya yang disertakan dengan aplikasi.

Template ini memudahkan BlackPals membuat video yang hidup dan kompleks — BlackPals hanya perlu memasukkan foto dan/atau video BlackPals sendiri ke dalam template, sesederhana itu, dan selesai. Namun, supaya lebih maksimal, Black Pals tentu saja dapat menambahkan teks, suara, efek, dll milik Anda sendiri juga.

Berikitu ini cara mulai menggunakan template tersebut:

Pertama, Ketuk tanda plus di bagian bawah layar untuk memulai video baru

Kedua, Pilih "Templat." (Anda akan menemukannya di sebelah label "Kamera" di bagian bawah layar.)

Ketiga, Gesek melalui templat yang sudah disiapkan yang disertakan dengan aplikasi. Jumlah templat yang tersedia bervariasi. Setiap template akan memiliki nama deskriptif, dan di bawahnya, ini akan memberi tahu BlackPals berapa banyak foto yang dapat BlackPals gunakan dengan template tersebut. Beberapa akan memiliki minimum dan maksimum (misalnya, dua hingga lima foto), sementara yang lain hanya memiliki maksimum (hingga, katakanlah, lima foto). Jika BlackPals melihat yang BlackPals suka, ketuk tombol besar "Pilih foto".

Keempat, BlackPlas akan dibawa ke area foto perangkat. Jangan khawatir BlackPals akan lupa berapa banyak foto yang dapat BlackPals gunakan; BlackPals akan menemukan nomor di kiri bawah layar.

Terakhir, segera setelah TikTok selesai memproses foto, foto akan dimasukkan ke dalam template

Dari sini, BlackPals dapat membuat beberapa perubahan tambahan. Misalnya, BlackPals dapat menambahkan stiker, mengubah efek, atau menambahkan sulih suara. Sisa proses menyimpan dan memposting video TikTok sama seperti biasanya.

Tetapi bagaimana jika BlackPals tidak menyukai salah satu templat yang disediakan TikTok? Ada berbagai templat dan alat gratis di luar sana yang ditawarkan oleh sejumlah besar perusahaan dan pembuat konten seperti Zoomerang dan Canva. Namun berhati-hatilah: meskipun ini dan layanan lain mungkin menawarkan templat gratis, BlackPals  mungkin harus berurusan dengan watermark, iklan, atau pengaya lain yang mungkin lebih BlackPals hindari. Selamat mencoba! [asl/timBX]

Tags :

#
tiktok,
#
tips tiktok,
#
tips pria