MENU
icon label
image label
blacklogo

8 Tips Perawatan Untuk Pria

AUG 28, 2021@19:00 WIB | 167 Views

Siapa bilang perawatan hanya diperlukan oleh kaum hawa. Nyatanya, penampilan pria juga menjadi faktor penting untuk menciptakan kesan pertama yang baik. Itulah sebabnya BlackPals harus memastikan bahwa BlackPals menjaga penampilan. Berikut tips perawatan untuk pria yang wajib BlackPals ketahui :

  • Potong Rambut Secara Berkala
    Temukan tukang cukur yang baik dan gaya rambut yang cocok untuk BlackPals. Secara umum, waktu memotong rambut antara tiga sampai empat minggu sekali. Ini sudah cukup untuk membuat BlackPals tampak peduli dengan penampilan rambut tanpa terlihat terlalu sempurna. 
  • Jaga Kebersihan Mulut
    Kesehatan mulut adalah faktor penting karena bakteri yang menumpuk di mulut dapat menyebabkan plak, kerusakan gigi, dan penyakit gusi. Oleh karenanya, BlackPals wajib menyikat gigi secara menyeluruh, mengunjungi dokter gigi secara teratur dan membatasi minuman beralkohol.
  • Merawat Kulit
    Untuk produk perawatan kulit, pastikan BlackPals memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan mengenali jenis kulit sendiri. Jika memiliki kulit berminyak, gunakan produk yang dibuat untuk membantu mengatasi kulit berminyak. Begitu pula untuk yang berkulit kering.
  • Memotong Kuku
    BlackPals dapat melakukannya sendiri dengan gunting kuku atau dapatkan sentuhan manikur profesional. Terlepas dari metodenya, kuku yang terawat sangat penting untuk menjaga penampilan tetap bersih.
  • Rapikan Alis
    Alis adalah salah satu fitur terpenting dari wajah, itulah sebabnya BlackPals harus membuatnya terlihat baik. Tujuan dari perawatan alis adalah untuk membuatnya terlihat bersih sambil mempertahankan bentuk alami alis. Ambil pinset atau temui profesional untuk membersihkan alis.
  • Temukan Aroma
    Bau yang sedap menjadi penanda bahwa BlackPals sosok yang terawat. Saat mengoleskan cologne, pastikan kulit bersih dan kering, agar baunya menyatu dengan minyak alami tubuh. Cukup satu atau dua semprotan saja, untuk menghasilkan aroma yang halus dan tidak berlebihan.
  • Potong Jenggot
    Pemangkasan membuat janggut BlackPals terlihat terawat dan memberikan bentuk. Faktor penting adalah mencari tahu di mana garis leher jenggot, untuk membuat jenggot terlihat rapi dan tegas.
  • Ganti Pisau Cukur
    Ganti pisau cukur setiap 5 hingga 10 kali pencukuran. Ini akan membantu menjaga kebersihan karena kulit mati, bakteri, dan rambut akan menumpuk di pisau cukur, bahkan jika BlackPals mencucinya setelah bercukur. Mengganti pisau cukur akan membantu mendapatkan pencukuran yang lebih bersih, dan lebih efektif. [yub/shf/timBX]

Tags :

#
blacktips,
#
tips pria,
#
perawatan pria