MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Tips Fashion Untuk Para Pria

JUL 06, 2021@08:00 WIB | 226 Views

Adakah rahasia gaya yang belum pernah Anda dengar? Apakah itu mungkin? Berikut adalah 5 tips fashion untuk para pria agar lebih mudah dalam berbelanja, desertai tip bonus (yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya) hanya untuk menegaskan kembali pentingnya mereka. Tetapi sebagian besar dari tip ini mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Memadu padankan baju mungkin terasa sulit bagi sebagian pria karena menurut pandangan Anda, cukup dengan memaki kemeja/kaos dan celana maka semuanya selesa. Namun jika Anda ingin memakai pakaian diluar zona nyaman Anda, berikut adalah tipsnya.

1) Kenakan Pakaian Paling Pas Saat Anda Berbelanja

Anda tahu bagaimana membosankan mencoba berbagai kemeja dan celana di ruang ganti? Itu sungguh melelahkan bagi sebagian pria. Dan jujur ​​​​saja, berapa banyak dari kita yang jadi membeli kemeja dan celana yang kita coba?

Di situlah sangat membantu untuk masuk ke toko dengan mengenakan pakaian yang pas untuk Anda. Luangkan waktu sebentar untuk membayangkan diri Anda sebagai guru Sejarah kelas 4, dan katakanlah Anda telah menyiapkan kuis pop untuk siswa Anda dengan 5 pertanyaan pilihan ganda.

Karena Anda harus menandai 25 makalah setelah kelas, mana dari 2 opsi ini yang akan membuat hidup Anda lebih mudah?

Opsi A: Gunakan buku teks untuk memeriksa setiap jawaban individu pada kertas masing-masing siswa.

Opsi B: Lihat kunci jawaban (seperti “CBDCA”) untuk setiap makalah.

Tidak ada keraguan bahwa Opsi B lebih baik. Opsi A tidak salah, tetapi membuang waktu dan tenaga yang tidak perlu karena semua 25 siswa telah diberikan kuis yang sama persis dengan struktur tanya jawab yang sama. Jadi ini adalah salah satu teknik yang bisa Anda terapkan setiap kali Anda pergi berbelanja.

Setelah Anda memasuki ruang ganti dengan barang-barang untuk dicoba, Anda hanya perlu melepas kemeja Anda yang pas. Ini tentang membandingkan kemeja secara langsung, di mana Anda dapat dengan cepat menentukan apakah Kemeja No.1 akan ketat di sekitar lengan atau sedikit longgar di badan.

Dengan cara yang sama, Anda dapat meletakkan celana uji yang berbeda di atas celana Anda yang pas, dan itu akan menunjukkan apakah ada sesuatu yang terlalu besar atau kecil untuk lingkar pinggang Anda. Ini adalah pendekatan pintas untuk berbelanja barang-barang pakaian dasar.

2) Gunakan Layering Untuk Menutupi Ketidaksempurnaan

Katakanlah Anda memulai hari Senin dengan buruk, setelah menghabiskan akhir pekan di luar kota. Anda berjalan di belakang jadwal dan tidak ada waktu untuk disia-siakan.

Tapi ternyata Anda tidak punya kemeja terbaik di lemari Anda. Mereka semua terkubur di tumpukan cucian kotor yang tidak bisa Anda urus selama akhir pekan. Yang tersisa hanyalah satu kemeja "memadai" yang sudah lama tidak Anda sentuh.

Sebelum Anda berpikir untuk izin, ingatlah bahwa kemeja ini masih bisa digunakan. Apakah kerahnya masih terlihat bagus? Jika jawabannya adalah ya, Anda beruntung. Tidak peduli berapa banyak kerutan yang Anda lihat atau berapa banyak penyesuaian yang diperlukan untuk kemeja ini, Anda masih bisa menghilangkannya di kantor.

Yang Anda butuhkan hanyalah lapisan ekstra dalam bentuk sweater V-neck yang pas. Tampilan material berlebih menghilang. Kecocokan yang buruk tiba-tiba menjadi kecocokan yang baik. Dan semuanya membutuhkan waktu 2 menit. Anda dapat menjalani hari Anda di tempat kerja.

3) Pemilihan Bahan

Jangan merasa buruk tentang bagian atau area tubuh Anda yang lebih sulit untuk dipasang. Tidak ada yang salah dengan dada, tubuh, pinggang, paha, atau bokong yang besar secara alami. Selama Anda sehat dan aktif, Anda tidak punya alasan untuk merasa bersalah tentang mereka.

Anda tidak boleh membiarkan sedikit disproporsi menghalangi penampilan terbaik Anda. Itulah mengapa sedikit kain stretch, Spandex, Lycra atau elastane sangat membantu pakaian Anda menyesuaikan diri dengan tubuh Anda.

Bahan-bahan ini memberikan ketahanan yang diperlukan pada pakaian Anda, terutama dalam hal mempertahankan bentuk setelah beberapa kali dicuci. Untuk jumlah perubahan yang ideal, gunakan kisaran 2-5 persen untuk T-shirt dan jeans Anda. Itu membuat perbedaan yang cukup besar dalam hal gaya dan kenyamanan.

4) Periksa Kualitas Pembuatan di Dalam Pakaian

Kembali ke dunia belanja, inilah trik yang memungkinkan Anda untuk memisahkan 2 versi yang hampir identik dari item pakaian yang sama. Segala sesuatu di luar mungkin terlihat sama dan perbedaan harga mungkin kecil, tetapi detail terkecil di dalam yang dapat mengarahkan Anda ke satu arah.

Apa yang Anda cari adalah indikator kecil dari keahlian dalam pakaian. Anda dapat membalikkannya dan melihat bahwa yang satu memiliki jahitan yang jauh lebih baik dan hati-hati daripada yang lain. Anda dapat menilai mereka dengan benang berlebih yang terlepas, lalu pilih opsi yang tampak lebih bersih karena ini merupakan tanda kualitas yang lebih tinggi. Dan kualitas yang dirasakan ini adalah kartu panggil seorang desainer.

Pada akhirnya, faktor-faktor itu hanya penting jika:

  • Anda memiliki perhatian yang baik terhadap detail
  • Anda cukup sabar untuk memeriksa bagian dalam pakaian dan
  • Anda ingin membuat pilihan terbaik antara 2 atau opsi lanjutan

5)Cobalah Pakaian yang Biasanya Tidak Anda Pakai

Lain kali Anda menuju ke ruang ganti, lihat sekeliling terlebih dahulu dan bawalah 1 item yang tidak Anda miliki atau biasanya Anda kenakan. Apakah itu tekstur yang unik atau warna yang tidak begitu Anda sukai.

Ini juga bisa menjadi gaya jeans, jaket, atau alas kaki yang berbeda (seperti sepatu bot, bukan sepatu pantofel biasa). Intinya adalah Anda harus mencoba pakaian modis yang memiliki tanda tanya besar tentang bagaimana tampilannya pada Anda. Kenapa tidak? Hanya perlu satu atau dua menit tambahan.

Dan siapa tahu, Anda mungkin akan mengetahui nanti bahwa gaya tertentu di luar “zona nyaman” Anda bekerja dengan sangat baik! Jadi bereksperimenlah, pelajari tentang berbagai gaya sesekali.

Tip Bonus – Kenakan Aksesori Unik

Anda mungkin sering melihat banyak situasi di mana setiap pria di ruangan terlihat seperti sedang mengikuti audisi untuk film James Bond berikutnya. Power suit, dasi berkelas, rambut gel.

Citra James Bond begitu ikonik sehingga seolah-olah para pria menganggap itu satu-satunya patokan. Apa yang cenderung mereka lupakan adalah kenyataan bahwa semua orang tahu bagaimana dan ingin menyerupai James Bond.

Dan jika semua orang dalam sebuah acara terlihat seperti klon 007, siapa yang akan menonjol? Siapa yang akan memulai percakapan paling banyak? Jawabannya adalah pria dengan sentuhan halus namun kuat pada pakaian mereka. Aksesori yang unik. Hal itulah yang ketika orang melihatnya, mereka kagum dan bertanya kepada Anda tentang hal itu.

Hal itulah yang ketika orang melihatnya, mereka kagum dan bertanya kepada Anda tentang hal itu. Saya telah menemukan jam tangan elegan untuk pria sebagai contoh terbaik dari ini. [shf/asl/timBX]

Tags :

#
tips fashion,
#
tips fashion pria,
#
tips,
#
tips pria