MENU
icon label
image label
blacklogo

Punya Banyak Akun Online? Gunakan Aplikasi Pengelola Password Terbaik Ini

NOV 27, 2020@12:00 WIB | 127 Views

Apabila Anda termasuk orang yang memiliki beberapa akun online, maka Anda memerlukan pengelola kata sandi atau password untuk memastikan keamanan terbaik. Tentu saja, jika Anda hanya memiliki beberapa akun, Anda dapat menghafal atau menuliskan kata sandi yang kuat di atas kertas dan dengan mudah mengubahnya secara teratur. Tetapi, bagaimana jika Anda memiliki beberapa akun untuk dikelola dan membutuhkan kata sandi yang kuat untuk setiap akun? Anda tidak dapat menyimpan kata sandi yang sama untuk banyak akun karena itu cara yang tidak terjamin keamanannya. Nah, berikut ini kami akan memberikan daftar aplikasi pengelola password terbaik yang tersedia untuk Anda pilih dan gunakan;

LastPass

Ini merupakan salah satu pengelola kata sandi paling populer yang tersedia. Ini mendukung berbagai platform dan perangkat yang mencakup Windows, macOS, Android, dan Linux juga. Hal terbaiknya adalah - Anda tidak perlu berlangganan premium untuk mendapatkan fitur-fitur penting. Anda dapat menyinkronkannya di beberapa perangkat dan menyimpan kredensial dalam jumlah tak terbatas secara gratis. Jangan khawatir, mereka tidak menggunakan iklan untuk menghasilkan uang, mereka didanai oleh beberapa organisasi terkenal dan juga pelanggan premium mereka. Jika Anda memerlukan dukungan prioritas, penyimpanan file terenkripsi, akses darurat, dan opsi multi-faktor lanjutan, Anda dapat meningkatkan ke paket premium atau bisnis. Ini menampilkan fitur pengisian otomatis, catatan aman, pembuat kata sandi, dan kemampuan untuk berbagi password juga.

Bitwarden

Di pengelola ini, Anda akan mendapatkan sebagian besar fitur penting jika dibandingkan dengan LastPass sepenuhnya gratis. Dan, paket premium mencakup beberapa manfaat tambahan seperti opsi otentikasi multi-faktor lanjutan, penyimpanan terenkripsi, pengautentikasi, dan laporan kesehatan. Paket premium terjangkau jika dibandingkan dengan opsi lain dan juga mendukung Android, iOS, Linux, Windows, dan macOS.

Dashlane

Tidak seperti yang lain, Dashlane menempatkan beberapa batasan dengan akun gratis ke jumlah kata sandi yang dapat Anda simpan. Sorotan utama dengan Dashlane adalah antarmuka penggunanya bersama dengan semua fitur penting. Jika Anda memiliki banyak akun online, Anda mungkin perlu mendapatkan paket premium yang menyertakan kata sandi tak terbatas dan VPN untuk perlindungan WiFi juga. Dan Anda juga mendapatkan fitur pemantauan web gelap (atau pelanggaran kata sandi) untuk memberi tahu bahwa Anda perlu segera mengubah kata sandi. Ini mendukung semua platform utama termasuk Windows, macOS, Android, dan iOS. Anda tidak mendapatkan dukungan Linux asli tetapi Anda dapat mencobanya di browser.

Keeper Security

Bila Anda mencari fitur keamanan yang solid tanpa mengkhawatirkan paket harga, mungkin ini pilihan yang tepat buat Anda. Password manager ini tidak menawarkan paket gratis apa pun. Ini benar-benar layanan berbayar dan Anda harus memilih langganan tergantung pada kebutuhan Anda.Ini juga menawarkan utusan pribadi dengan salah satu paket premiumnya, yang memungkinkan Anda bisa berkomunikasi atau berbagi kata sandi dengan pengguna Keeper lain dengan mudah. Ini sangat membantu sebagian besar pengguna bisnis yang berbagi kredensial dengan tim. Ini kompatibel untuk perangkat macOS, Windows, Linux, Android, dan iOS.

1Password

1Password merupakan pengelola kata sandi mengesankan yang tersedia untuk smartphone dan desktop. Mirip dengan Keeper Security, Anda tidak mendapatkan opsi akun gratis tetapi memilih paket premium untuk memulai. Anda akan menemukan paket pribadi, paket keluarga, dan paket yang cocok untuk bisnis juga. Ini menawarkan semua fitur penting seperti pembuat kata sandi, berbagi, dukungan prioritas, penyimpanan terenkripsi, dan otentikasi multi-faktor lanjutan yang mungkin Anda temukan dengan pengelola kata sandi lainnya, jadi semuanya tergantung pada preferensi Anda. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tips keamanan aplikasi,
#
tips mengelolal pasword,
#
aplikasi pengelola password,
#
tips