MENU
icon label
image label
blacklogo

Nikon Adakan Program Kelas Fotografi Gratis

DEC 04, 2020@09:30 WIB | 230 Views

Berkat kemajuan fitur kamera smartphone yang terus meningkat, kini kita semua menjadi semakin mudah untuk melakukan kegiatan fotografi hampir setiap harinya, terutama pada saat berjalan-jalan atau berlibur. Akan tetapi pada saat berjalan-jalan dengan kamera digital tersebut, kita mungkin terbiasa memotret tanpa memikirkannya. Kebiasaan itu memang bukan hal yang buruk, namun bila dipikirkan kebiasaan asal memotret itu bisa saja melewatkan beberapa hal penting atau tak terduga yang seharusnya momen itu bisa saja dijadikan suatu foto yang bagus, berseni dan lebih berkesan serta bermakna dalam.

Akan tetapi  kamera — bahkan yang ada di ponsel kita — bisa mampu melakukan lebih banyak lagi, yang bisa disesuaikan dengan daya kreatif kita. Karena itulah sedikit ilmu tentang fotografi memang diperlukan di sini. Dan jika Anda telah mempertimbangkan untuk mengambil kelas fotografi, mungkin inilah kesempatan Anda. Pasalnya, Nikon menawarkan semua kelas online populernya secara gratis hingga akhir tahun 2020 ini. Berikut ini cara mengaksesnya.

Tentang kelas fotografi gratis Nikon

Meskipun kita tidak bepergian untuk liburan tahun ini, bukan berarti foto di rumah kita harus membosankan. Untuk membantu itu, salah satu kelas gratis yang ditawarkan berfokus pada peningkatan foto liburan kita. Menurut Jay Vannatter, Wakil Presiden Eksekutif, Nikon Inc:

“Kelas Nikon School Online adalah cara terbaik untuk membantu siapa saja mengasah keterampilan fotografi mereka dan menginspirasi mereka untuk mengambil dan berbagi foto dan video mereka yang menakjubkan dengan teman dan keluarga mereka di musim liburan ini. Baik merayakan liburan di rumah bersama orang-orang tersayang atau bergabung bersama secara virtual, kekuatan pencitraan membantu kami tetap terhubung, kreatif, dan terinspirasi. ”

Kelas lain yang ditawarkan oleh Nikon berfokus pada tehnik-tehnik  tentang pencahayaan, fotografi lanskap, potret anak-anak dan hewan peliharaan, fotografi makro, potret lingkungan, dan pembuatan video musik.

Cara mengakses kelas

Untuk mengambil salah satu kelas ini, kunjungi laman tentang kelas online ini di situs web Nikon dan telusuri video pengantar singkat untuk setiap kelasnya. Jika Anda menemukan video yang ingin Anda tonton, klik "Tonton versi lengkap (full watch)" di bawah video preview-nya. Kemudian Anda akan diminta untuk memberikan nama depan dan belakang, email, dan negara tempat tinggal Anda untuk mendapatkan akses ke seluruh kelas. Ambil salah satu atau semuanya — pastikan untuk melakukannya sebelum 31 Desember 2020, saat penawaran berakhir. Mudah, bukan? So, manfaatkan jika berminat ya...[ inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nikon,
#
kelas fotografi gratis,
#
tips,
#
tips fotografi