MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyiasati Olahraga Saat Pandemi

JAN 03, 2021@15:00 WIB | 112 Views

Dengan semua beban mental yang menyertai hidup di tahun 2020, termasuk gym yang menutup pintunya, banyak yang merasa sulit untuk mencapai tingkat olahraga normal mereka. Dilansir dari The Verge, ada beberapa cara untuk menyiasati olahraga semasa karantina pandemi, tentunya dengan teknologi yang dapat mengaktifkan atau memotivasi kami untuk melakukan beberapa aktivitas.

Ini adalah gadget, aplikasi, game, dan layanan yang kami gunakan untuk bekerja keras sambil tetap aman , dan yang mungkin berguna jika resolusi Tahun Baru Anda melibatkan olahraga.

Beat Sabber

Salah satu kontributor Theverge merekomendasikan game Beat Saber sebagai game favorit tahun 2018, tetapi dirinya gagal sejak itu, hingga Oculus merilis Quest 2 pada bulan Oktober. Ini adalah headset VR pertama yang paling disukai, dan dirinya menggunakan SideQuest untuk menambahkan trek kustom bajakan yang mendukung selera musik saya yang sempit dan memalukan, mengubah Quest dirinya menjadi mesin pemecah ketukan yang hampir memiliki tujuan tunggal.

Nike Training Club and Reddit

Yang paling saya sukai adalah betapa sederhananya sebagian besar latihan, yang membuat saya bebas untuk mengurangi kebosanan berolahraga dengan mendengarkan podcast saat saya berolahraga. Alih-alih harus mendengarkan informasi motivasi pelatih pribadi di samping instruksi mereka, aplikasi Nike terutama menampilkan video perulangan sederhana dari setiap latihan dan membuat pikiran saya bebas untuk mengembara.

Di awal tahun, saya juga mendapatkan banyak hal dari berolahraga sebagai grup dengan teman-teman flat saya, di sini rutinitas yang dirancang oleh komunitas Kebugaran Berat Badan Reddit sangat berharga. Ini termasuk latihan kekuatan yang dapat Anda lakukan dengan peralatan minimal, dan varian berbeda dari masing-masing untuk memungkinkan Anda menyesuaikan kesulitannya. – John Porter.

Instagram

Meskipun saya biasanya membatasi kebiasaan media sosial saya pada Twitter, salah satu strategi awal saya untuk tetap aktif saat berada di rumah adalah mengumpulkan postingan tentang latihan di rumah dengan fitur Posting Tersimpan di Instagram.

Instruktur kebugaran selalu membagikan beberapa konten di Instagram, tetapi penutupan gym dan studio kebugaran membawa banyak sekali latihan berpemandu gratis ke aplikasi. Ini bukan Pinterest, tetapi koleksi saya di Kiriman Tersimpan memungkinkan saya menyimpan latihan yang mudah, dan menghilangkan salah satu dari banyak alasan saya untuk tidak bergerak: Saya jarang tahu apa yang saya lakukan saat harus berolahraga. – Ian Campbell

The Garmin Fenix 6X

Saya tahu saya menggoda takdir dengan mengatakan ini, tetapi kebugaran saya meningkat secara dramatis selama pandemi, saya termotivasi oleh kebosanan dan, sejujurnya, ketakutan akan kematian, tetapi juga oleh jam tangan Garmin Fenix ​​6X Pro Solar yang serba bisa. Ini juga membantu pemerintah lokal saya mempromosikan aktivitas kebugaran luar ruangan yang aman dan berjarak secara sosial alih-alih mengeluarkan perintah ketat untuk tinggal di rumah.

Sebelum gadget kebugaran mulai terjual habis di Amazon dan sekitarnya, saya berhasil mengumpulkan satu set gelang resistansi yang dapat disesuaikan yang telah saya baca tentang Wirecutter dan sepasang tali lompat berbobot mewah dari Crossrope. Fenix ​​6 telah terbukti menjadi jack of all trade dan master dari beberapa, memotivasi saya untuk mencoba aktivitas baru seperti bersepeda gunung untuk melihat bagaimana beradaptasi.

Setelah sembilan bulan penggunaan yang intens dan tanpa gangguan, jam tangan sekarang mengatakan bahwa usia kebugaran saya adalah 20. Sebagai manusia berusia 53 tahun yang terobsesi dengan gadget yang berusaha bertahan hidup dari virus, itu adalah sesuatu yang saya banggakan. - Thomas Ricker

The Apple Watch, Nintendo Games, And Fitbod.

Ketika saya mendapatkan Apple Watch pada November 2019, ada dua hal yang tidak saya duga: pandemi yang akan datang yang membuat saya tidak mungkin pergi ke gym, dan seberapa baik sistem cincin gamified akan bekerja pada saya.

Saya juga berhasil menemukan salinan Wii Sports Resort di toko game lokal, jadi saya tidak perlu membayar harga calo eBay yang mulai bermunculan sekitar bulan Maret (bukan hanya gamer hardcore yang berurusan dengan itu). Ini sebenarnya bukan apa yang saya sebut olahraga, tapi itu menyenangkan dan membuat istri saya dan saya bangkit dari sofa. – Mitchell Clark. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
tips pandemi,
#
tips,
#
gym