MENU
icon label
image label
blacklogo

Mau Buka Kunci iPhone Saat Pakai Masker? Ini Caranya!

JUN 09, 2021@12:30 WIB | 78 Views

Di masa pandemi yang belum berakhir ini, setiap kita yang beraktivitas di muka umum tidak boleh tidak mesti mengenakan masker. Namun, bagi pengguna iPhone yang pengaturan buka kunci menggunakan Face ID barangkali merasa terganggu dengan wajah bermasker.

Kendati Apple telah melakukan perbaikan guna membantu memunculkan passcode promt yang lebih cepat ketikan masker terdeteksi, ternyata hal itu masih merepotkan pengguna. Dengan peluncuran iOS 14.5, Apple memperkenalkan cara baru untuk membuka kunci iPhone saat bermakser menggunakan Appale Watch.

Bagi BlackPals yang memiliki Apple Watch dan iPhone dengan ID Wajah, kini BlackPals dapat membuka kunci iPhone melalui jam tangan pintar tersebut. Adapun caranya sebagai berikut:

1. Buka Setting app iPhone

2. Klik Face ID & Passcode

3. Masukkan Passcode BlackPals untuk memverifikasi diri BlackPals

4. Temukan lalu klik Unlock dengan Apple Watch dan aktifkan. Pastikan deteksi pergelangan tangan juga telah diaktifkan

5. Sekarang setiap kali BlackPals mencoba membuka kunci iPhone saat bermasker, selama Apple Watch BlackPals dalam posisi terpakai dan diautentikasi, iPhone BlackPals akan terbuka seperti biasa. BlackPals juga akan menerima umpan balik haptic di Apple Watch untuk memberi tahu bahwa ponsel BlackPals tidak terkunci.

Demikian cara mudah membuka kunci iPhone saat pengguna memakai masker. Selamat mencoba! [asl/timBX]

Tags :

#
cara buka iphone saat bermasker,
#
tips iphone,
#
tips buka kunci iphone,
#
tips apple,
#
tips pria