MENU
icon label
image label
blacklogo

Lengkapi Liburan dengan Perlengkapan Menghibur

MAY 30, 2021@12:00 WIB | 151 Views

Dengan peluncuran global vaksin virus corona, industri pariwisata tengah bersiap untuk kebangkitan kembali pasca pandemi. Banyak pengamat memperkirakan kelonggaran perjalanan internasional sebelum akhir musim semi. Itu artinya, waktu liburan yang Anda impikan segera tiba!

Untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih baik, Anda perlu membekali diri dengan sejumlah perlengkapan terbaru dan terbaik. Tentu saja, ada sejumlah penyesuaian mengingat liburan ini merupakan awal baru pasca pandemi.

Audio

Untuk menemani waktu Anda ketika terbang, berada di keramaian, dan pengurangan aktivitas dengan dunia luar, maka headphone nirkabel peredam bising adalah solusinya. Kombinasi terbaik dari kualitas suara, kenyamanan, peredam bising, daya tahan dan kemudahan perjalanan, bisa Anda dapatkan dari Sennheiser.

Sennheiser memiliki dua model yang luar biasa untuk bepergian. Didesain khusus untuk pelancong, PXC 550 II $350 dolar AS atau Rp5 juta memiliki peredam bising terbaik, asisten suara digital dan masa pakai baterai super lama hingga 30 jam.

Model kedua adalah Momentum 3 seharga $399 dolar AS atau Rp5,7 juta yang menawarkan aplikasi equalizer penuh, penyetelan suara yang halus, dan dirancang untuk pecinta musik yang cerdas. Masa pakai baterainya cukup untuk menemani penerbangan panjang Anda, dengan ketahanan hingga 17 jam.

Audio-Video

Bagi yang menginginkan hiburan audio-visual dan tak ingin ketinggalan tayangan favorit, maka Anda membutuhkan tablet berkualitas, Samsung. Merk asal Korea Selatan tersebut dikenal sebagai tablet berkualitas yang menggabungkan banyak pilihan aplikasi, memori besar, layar yang bagus, dan kamera luar biasa.

Galaxy Tab S7 Plus ultra-thin memiliki layar terbaik di pasaran, super Amoled 12,4 dengan resolusi sangat tinggi. Memungkinkan 14 jam menonton video dengan sekali pengisian daya cepat, hadir dalam versi 5G dan memiliki stylus. Untuk pengalaman ini, Anda perlu merogoh kocek $750 dolar AS atau setara Rp10,7 juta.

Termos

Memang ada banyak termos di pasaran, tetapi tidak ada yang sekeren High Camp Firelight. Ini bebas plastik, terbuat dari baja tahan karat 18/8 yang tahan lama, mudah terisi dan memiliki bibir tanpa tetesan untuk dituangkan ke gelas.

Ini anti bocor dan mudah dibersihkan, berkat interior berlapis elektro yang membuat pembersihan menjadi sederhana. Konstruksi baja berdinding ganda memungkinkan minuman yang Anda bawa bertahan dalam isolasi panas atau dingin selama 24 jam. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
perlingkapan berliburan,
#
tips liburan,
#
perlengkapan liburan,
#
tips