MENU
icon label
image label
blacklogo

Ketahui Cara Install WatchOS 7 Beta di Jam Apple

AUG 24, 2020@09:00 WIB | 359 Views

Apple baru saja melakukan langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan melepaskan beta publik pertama sistem operasi WatchOS di minggu ini. Beriringan dengan perilisan iOS 14 Beta 5, Apple merilis WatchOS 7 Beta 5 kepada pengembang. Ini mencakup fitur baru seperti pelacakan tidur, perbaikan kebugaran, dan banyak lagi.

WatchOS 7 Beta 5 dapat dipasang oleh pengembang melalui App Studio Apple Watch di iPhone, atau dengan menuju ke aplikasi pengaturan Apple Watch sendiri. Jika Anda belum melihat beta baru di perangkat, pastikan untuk terus memeriksa karena ini masih berguling ke semua pengembang. WatchOS 7 dilepaskan ke penguji beta publik pekan lalu, setelah sebelumnya sempat ditunda.

Ini adalah bentuk dukungan Apple untuk pengguna Apple Watch Seri 1 dan 2, yang dilengkapi dengan WatchOS 6 bawaan. Sementara untuk Apple Watch Seri 3, 4, 5, sudah diperbarui ke WatchOS 7. WatchOS 7 dilengkapi dengan penambahan variasi fitur, seperti tampilan depan jam tangan Anda yang dapat dibagikan. Sekarang Anda dapat membuat dan membagikan tampilan depan jam dengan orang lain, dan dapat mengkonfigurasikannya ke aplikasi lain.

Fitur lainnya yang didukung oleh watchOS7 adalah pelacakan tidur dan peningkatan deteksi kebugaran, dengan tambahan fitur dance workout. Selain itu, ada peningkatan pada pelacakan kalori untuk latihan inti, pendinginan, dan latihan fungsional.

Untuk mendapatkan semua fitur ini, Anda hanya perlu menginstal watchOS 7 dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Langkah pertama, back up iPhone 6 atau seri di atasnya, lalu instal iOS14 publik beta.

2. Selanjutnya, back up jam tangan Apple yang sudah terkoneksi di iPhone.

3. Silakan mendaftar ke Apple Beta Software Program untuk watchOS 7 publik beta dengan memasukkan ID Apple di ponsel Anda.

4. Dari halaman Enroll perangkat, pilih link Enroll Apple Watch.

5. Kemudian geser ke opsi Download Profile.

6. Ikuti langkah yang tersedia untuk menginstal watchOS publik beta.

7. Lalu letakkan Apple Watch Anda ke pengisi daya, kemudian buka aplikasi Watch dari iPhone.

8. Terakhir buka menu General, pilih pembaruan Software di aplikasi Watch, ketuk watchOS7 dan instalasi dimulai.

Jadi tunggu apalagi, segera instal watchOS 7 dan nikmati beragam fitur baru yang tersedia. Ini akan membantu Anda mendapatkan informasi yang lebih akurat dan variatif dengan adanya mode Activity, Workouts, dan Activity Trends. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
cara install watchos 7 beta,
#
tips apple,
#
tips install watchos 7 beta,
#
jam tangan apple