MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Cara Menggunakan Fitur Story di Line

JUN 06, 2019@12:00 WIB | 42 Views

Mengikuti kesuksesan Snapchat, Instagram, dan lain-lain, LINE akhirnya ikut meluncurkan fitur Story. Melalui fitur ini pengguna bisa berbagi momen keseruan meliputi foto, video, atau teks dengan pengguna lainnya.

  • Kali ini kami akan membagikan tutorial mengenai cara mudah menggunakan story di Line:
  • Buka Timeline di LINE, dan ketuk ikon kamera yang terletak di kiri atas
  • Pilih momen dalam bentuk video, foto, atau teks yang ingin diunggah ke Story atau gunakan kamera untuk merekam Story
  • Tambahkan gambar atau stickers ke dalam foto atau video yang akan diunggah ke Story
  • Atur siapa yang bisa melihat Story kamu dan tekan tombol “kirim”

Setelah mengunggah Story, pengguna juga bisa memilih untuk menghapus atau menyimpannya ke dalam perangkat mereka. Story bisa diakses melalui Timeline atau Home. Ketika ada yang mengunggah Story, kita bisa melihat indikatornya di sekeliling gambar profil mereka.

Kita juga bisa memberikan “Like” pada Story yang kita sukai. Like yang kita berikan hanya akan terlihat oleh pemilik Story bersangkutan. Selain itu, kita juga bisa berinteraksi dengan pemilik Story dengan mengirimkan pesan ke Story tersebut. Setelah itu, kita akan langsung masuk ke ruang percakapan LINE.

LINE berencana untuk menambahkan sejumlah fitur lainnya ke dalam Story. Nantinya pengguna juga bisa mengetahui siapa saja yang melihat Story mereka, memberikan tulisan tangan untuk menghias Story, atau menggunakan stickers LINE. [Hlm/timBX]

Tags :

#
line,
#
line story,
#
cara menggunakan line story