MENU
icon label
image label
blacklogo

Praktis dan Aman! Ini Panduan Pengiriman Alkohol dan Anggur Online

NOV 24, 2020@19:00 WIB | 247 Views

Tentu saja ini semua adalah tentang segala sesuatu yang perlu diketahui sebelum liburan. Di banyak negara bagian, Anda dapat memesan anggur, bir, dan minuman beralkohol secara online dan barang dikirim ke rumah Anda. Berikut cara menemukan layanan yang dapat Anda gunakan di area Anda.

Musim liburan semakin dekat, meski rasanya bulan Maret tidak pernah berakhir. Dengan kasus virus korona yang masih melonjak di seluruh AS dan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, alias CDC, merekomendasikan agar Anda menghindari perjalanan Thanksgiving, dan perayaan Anda mungkin terlihat sedikit berbeda tahun ini. Terlepas dari bagaimana rencana Anda berubah, Anda mungkin mencari anggur, bir dan / atau minuman keras untuk dinikmati dengan aman dari rumah musim ini. Jika mengenakan masker wajah dan melawan potensi kerumunan orang di toko tampak menakutkan, pengiriman minuman beralkohol bisa menjadi alternatif yang baik.

Penjualan alkohol daring di AS telah meroket sejak dimulainya penguncian pandemi, karantina, dan pesanan tempat penampungan pada bulan Maret, menurut penelitian dari Nielsen, ketika orang mulai tinggal, membatasi perjalanan belanja dan menghindari makan di restoran. Bahkan pada akhir Mei, ketika beberapa daerah mulai membuka kembali restoran, penjualan alkohol online bertahan jauh lebih tinggi daripada tahun sebelumnya, kata Nielsen.

Sejumlah layanan pengiriman nasional, layanan klub anggur, dan toko regional yang lebih besar masih mengirimkan alkohol selama pandemi. Beberapa restoran yang menawarkan pengantaran juga menawarkan pengantaran minuman beralkohol - meskipun beberapa negara bagian mengharuskan Anda untuk membeli makanan juga. (Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, dianggap aman untuk memesan makanan atau alkohol dari restoran dan toko, meskipun Anda harus mengikuti tindakan pencegahan tertentu untuk menjaga diri Anda dan pengemudi pengiriman tetap sehat.)

Ada banyak sekali layanan pengiriman alkohol online, serta layanan pengiriman wine dan klub wine- dan beer-of-the-month. Banyak toko dan pabrik minuman keras regional dan lokal juga memiliki opsi pengiriman.

Undang-undang pengiriman alkohol berbeda di setiap negara bagian, jadi tidak setiap layanan tersedia di setiap area. Namun, banyak negara bagian menganggap penyimpanan minuman keras sebagai layanan penting selama pandemi, dan mengizinkan pengiriman minuman tersebut dari restoran dan toko minuman keras yang mungkin tidak pernah mereka miliki sebelumnya.

Jika Anda ingin membeli minuman keras tanpa pergi ke toko kelontong atau toko minuman keras, berikut beberapa layanan yang bisa Anda coba. Kami memperbarui daftar ini secara berkala. Ingatlah bahwa aturan yang sama yang selalu berlaku untuk alkohol hingga sekarang, yakni : Nikmati anggur dan minuman beralkohol secukupnya, dan jangan pernah minum saat mengemudi.

Layanan online keseluruhan

Drizly

Drizly adalah layanan pengiriman alkohol online yang bermitra dengan lebih dari 2.200 pengecer di seluruh Amerika Utara untuk mengirim bir, anggur, minuman keras, dan makanan ringan ke pintu Anda. Ini tersedia di 26 negara bagian dan DC.

Saat Anda menambahkan sesuatu ke keranjang, Anda akan memiliki opsi untuk memilih toko mana di wilayah Anda yang akan memenuhi pesanan, serta pengiriman ETA, minimum, dan biaya. Anda sering bisa mendapatkan pesanan Anda dikirim dalam waktu kurang dari satu jam. Meskipun situs saat ini memberi peringatan tentang penundaan mengingat meningkatnya permintaan, atau menjadwalkan pengiriman untuk berikutnya. Tambahkan tip untuk pengemudi, dan Anda siap berangkat. Situs ini juga mendorong pengguna untuk memilih pengiriman nirsentuh.

Wine on demand

Total Wine

Total Wine memiliki beragam minuman keras, bir, dan anggur, serta menawarkan pengiriman alkohol dan makanan ringan di hari yang sama di 19 negara bagian, serta pengiriman dan pengambilan di toko. Jika Anda pernah mengunjungi salah satu tokonya, Anda pasti tahu bahwa toko ini memiliki banyak variasi untuk dipilih, termasuk bir domestik dan kerajinan tangan serta minuman beralkohol. Jika Anda mencari anggur yang enak, penawaran Winery Direct memungkinkan Anda mencampur enam botol untuk mendapatkan diskon. Harga per botol mulai dari $ 3.

Wine bulan ini

Winc

Apakah Anda seorang penggemar anggur? Winc adalah klub anggur bulan ini dengan layanan langganan anggur yang meminta para peminum anggur mengikuti kuis singkat dan menawarkan rekomendasi yang sesuai dengan selera mereka untuk langganan bulanan kedahsyatan anggur. Anda juga dapat menelusuri situs apa pun yang Anda suka - mulai dari anggur merah seperti pinot noir, hingga anggur putih seperti sauvignon blanc, dan banyak lagi. Memilih empat anggur akan memberi Anda pengiriman gratis setiap bulan, dari anggur dan botol milik Winc dari kilang anggur independen. Per botol mulai dari $ 13. Situs, Chowhound, menamai Winc sebagai langganan anggur terbaik bagi semua orang, dan mengatakan bahwa itu "memberikan nilai keseluruhan yang luar biasa untuk anggur dan situs yang ramah pengguna."

Pengiriman cepat

Saucey

Saucey menawarkan pengiriman 30 menit, atau pengiriman dua hari untuk bir, anggur dan minuman keras, tanpa biaya pengiriman. Atau pemesanan minimum – dengan harga bergulir, jadi apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda bayar (namun ada biaya pengiriman) . Hasil tangkapannya adalah ia hanya mengoperasikan layanan sesuai permintaan di kota-kota tertentu. Periksa kode pos Anda di tautan di bawah ini untuk melihat apakah area Anda termasuk dalam area layanan.

Mudah dicari

Mini-bar

Minibar beroperasi di 19 negara bagian dan DC, menjanjikan untuk mengantarkan anggur, bir, dan minuman keras yang enak ke pintu Anda dalam waktu kurang dari satu jam. Ini juga menawarkan pengiriman ke seluruh negara bagian dalam tiga hingga lima hari, dan opsi pengambilan di dalam toko minuman keras lokal Anda. Situs ini menonjol karena navigasinya yang mudah dan kemampuannya untuk memfilter dengan cepat menurut jenis alkohol, kemudian menyimpan, negara, ukuran, wadah, dan harga.

Pengiriman anggur terbaik atau penjemputan lokal

Wine.com

Pengiriman ke rumah memang bagus, tetapi jika Anda tetap pergi ke Walgreens atau FedEx, pengecer online Wine.com memungkinkan Anda memesan untuk mengambil di salah satu lokasi toko di dekat Anda. Situs ini membanggakan bahwa ia memiliki "pilihan anggur terbesar di dunia", dan Anda dapat meminta botol anggur dikirim ke rumah Anda atau ke salah satu lokasi pengambilan lokal tersebut. Anda juga dapat mendaftar untuk program StewardShip - langganan satu tahun seharga $ 49, dan memberi Anda pengiriman gratis sepanjang tahun.

Makanan dan minuman

DoorDash, Postmates, Grubhub, Delivery.com

Jika Anda tinggal di negara bagian yang mengizinkan pengiriman alkohol dari restoran lokal, Anda mungkin dapat memesan minuman melalui aplikasi pesan-antar makanan favorit Anda. Buka saja, navigasikan ke restoran yang Anda inginkan, dan lihat apakah bir, anggur, atau minuman beralkohol tersedia. Lihat daftar layanan pengiriman makanan terbaik kami di sini.

Bahan makanan dan minuman

Instacart

Di 22 negara bagian, Anda dapat menambahkan anggur, bir, dan minuman keras ke pesanan pengiriman bahan makanan Anda dari layanan grosir online Instacart. Pesanan dipenuhi oleh toko grosir di daerah Anda. Berlaku biaya pengiriman reguler, dan Anda harus menunjukkan ID.

Selamat memesan! Untuk lebih lanjut, lihat ringkasan kami tentang semua yang perlu Anda ketahui untuk tetap sehat dan terhibur saat terjebak di rumah, dengan game online terbaik untuk dimainkan bersama teman. Anda juga dapat mencari tahu tentang layanan pengiriman paket makanan terbaik, layanan pengiriman dan langganan daging terbaik, langganan kopi terbaik, serta hadiah makanan dan minuman gourmet untuk dikirimkan kepada keluarga dan teman. [eli/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tips mengirim alkohol online,
#
tips mengirim anggur online,
#
cara beli wine online,
#
tips beli wine online,
#
rekomendasi minuman