MENU
icon label
image label
blacklogo

Atasi Cemas dengan 8 Rekomendasi Minyak Esensial

NOV 18, 2020@10:00 WIB | 114 Views

Stres dan kecemasan sering datang seiring dengan kehidupan yang serba cepat. Ini biasa dikaitkan dengan masalah sulit tidur dan tekanan kerja yan berdampak negatif bagi kesehatan fisik dan mental. Untuk menghilangkan efek berbahaya dari stres, Anda dapat menggunakan minyak esensial yang telah diekstraksi dari daun, kelopak bunga dan akar tanaman. Produk ini telah terbukti sangat bermanfaat dalam mengekang stress Anda. Berikut 8 rekomendasi minyak esensial yang bisa Anda coba.

1. Radha Beauty

Minyak dari Radha Beauty memberikan manfaat terapeutik dan kesehatan, serta memiliki beragam aroma seperti serai, kemenyan, lavender, peppermint dan banyak lagi. Minyak ini dapat digunakan untuk aromaterapi, pijat, atau bahkan pembersihan. Bahkan dapat dimasukkan ke diffuser untuk menyebarkan aroma.

2. Natrogix

Set Bliss dari Natrogix adalah sesuatu yang harus dicoba untuk Anda yang baru mencoba minyak esensial. Minyaknya 100 persen alami, sehingga dapat digunakan sendiri atau kombinasi. Minyak ini memungkinkan Anda berelaksasi dan nyaman bagi tubuh, jiwa dan pikiran.

3. Artizen

Produk yang satu ini menawarkan minyak esensial dengan kemasan 14 botol, tetapi baru ada tiga saja yang memang dirancang untuk mengatasi stress, depresi dan kecemasan. Produk tersebut dinamakan Stress Relief, Robbers dan Breathe.

4. Art Naturals

Minyak Art Naturals sangat fokus pada terapi, sehingga cocok untuk mengatasi kecemasan, stres, depresi atau masalah lain yang meredam semangat Anda. Minyak murni 100 persen ini juga bagus untuk DIY karena perusahaan menyediakan beberapa resep untuk mendorong Anda bereksperimen.

5. Plant Therapy

Perusahaan bangga dengan kenyataan bahwa minyak esensial mereka tidak hanya membantu sistem saraf tetapi juga organik. Mereka berhasil memastikan yang terakhir melalui proses ekstraksi sendiri. Mereka memiliki pakar industri yang menguji minyak bersama dengan banyak laboratorium pihak ketiga.

6. Healing Solutions

Produk ramah pemula lainnya adalah minyak esensial dari Healing Solutions. Merek ini menawarkan enam minyak esensial dan pengunaannya tertulis tepat di label, mulai dari pelepasan otot hingga tidur dan meditasi yang lebih baik.

7. Edens Garden

Minyak dari Edens Garden mengandung campuran serai, jeruk manis dan ylang-ylang untuk memberikan aroma menenangkan dan meningkatkan relaksasi. Dengan demikian, ini dapat mengatasi depresi dan mengurangi stress Anda. Komposisi ylang-ylang adalah hal unik, yang secara tak langsung mendorong produk lebih cocok untuk wanita. Itu karena perusahaan lain tidak mau repot-repot menggunakan bahan ini.

8. Pure Body Naturals

Untuk pengalaman unik lainnya dengan minyak esensial, pertimbangkan produk dari Pure Body Naturals. Meskipun tidak memiliki melati atau almd, minyak ini mengandung elemen unik seperti jarum cemara, pala dan kuncup cengkeh. Minyaknya 100 persen murni dan telah teruji. Ini dapat digunakan pada lilin atau diffuser untuk menebar aroma menenangkan. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi minyak esensial,
#
minyak esensial,
#
tips,
#
lifestyle