MENU
icon label
image label
blacklogo

Youtube Premium sedang Menguji Coba Fitur yang Membuat Para Subscriber dapat Menyimpan Video ke Desktop

SEP 23, 2021@17:00 WIB | 170 Views

Salah satu keuntungan menjadi pelanggan YouTube Premium adalah Anda dapat menyimpan video untuk ditonton secara offline. Sayangnya, keuntungan khusus ini hanya untuk versi aplikasi YouTube di iOS dan Android, jadi untuk pengguna desktop, Anda mendapatkan hampir semua fitur lain kecuali untuk ini.

Namun, masalah itu nampaknya akan bisa diatasi. Tampaknya YouTube saat ini sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna desktop untuk menyimpan video untuk ditonton secara offline. Fitur ini sebenarnya cukup keren, karena video akan tetap diunduh dan dapat dilihat secara offline selama komputer anda memiliki koneksi internet aktif setidaknya sekali setiap 30 hari, jadi kecuali anda berencana untuk offline selama lebih dari sebulan, ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Menurut situs web YouTube, tampaknya ini adalah fitur yang hanya akan tersedia kira kira tanggal 19 Oktober. Seperti yang kami katakan barusan, fitur ini masih dalam tahap pengujian dan diharapkan dapat selesai kurang dari sebulan dari sekarang, tetapi dengan asumsi itu berjalan dengan baik, yang akhirnya akan tersedia untuk semua pelanggan Premium.

Selain itu, YouTube mencatat bahwa fitur tersebut hanya akan berfungsi di browser seperti Chrome, Edge, atau Opera. Sementara itu Firefox atau Safari tidak disebutkan, jadi jika anda menggunakan salah satu dari kedua browser tersebut, anda kurang beruntung untuk saat ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
youtube,
#
youtube premium,
#
fitur terbaru