MENU
icon label
image label
blacklogo

V-Moda Umumkan Headphone Nirkabel Dengan Peredam Bising Aktif

JAN 12, 2021@16:30 WIB | 102 Views

V-Moda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia headphone dan desainnya terkenal mencolok dan berkesan. Namun tren pasar headphone berubah seiring waktu dan V-Moda pun mengadopsi salah satu tren yang lebih populer, yakni headphone nirkabel dengan teknologi peredam bising aktif.

V-Moda M-200 merupakan headphone pertama perusahaan yang diumumkan. Meski terlambat hadir itu labih lebih baik daripada tidak sama sekali, dengan konsekuensi harus bersaing dengan headphone populer dalam kategori serupa seperti Sony dan Bose.

Desain V-Moda M-200 akan menampilkan merek dagang perusahaan dan M-200, pelindung pada penutup telinga sebenarnya dapat dilepas dan dipertukarkan. Headphone itu sendiri akan dipasangkan dengan aplikasi pendamping yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tingkat peredaman bising dengan 10 tingkat yang berbeda, serta dapat memilih dari enam preset suara yang berbeda.

Perusahaan mengklaim M-200 hadirkan daya tahan baterai hingga 20 jam dengan peredam bising aktif. Ada pula fitur pengisian cepat yang akan memperpanjang umur sekitar 1,5 jam hanya dengan pengisian 10 menit.

Tidak hanya itu, M-200 pun tidak akan murah dengan harga $ 500, memasukkannya ke dalam kategori yang sama dengan AirPods Max Apple, tetapi jika Anda menyukai suara dan desain V-Moda, mungkin mereka layak dipertimbangkan. [asl/timBX]

Tags :

#
v-moda,
#
headphone nirkabel,
#
headphone nirkabel v-moda