MENU
icon label
image label
blacklogo

Meluncur, Shure AONIC 50 Headphone ANC Performa Premium

JUL 07, 2020@19:00 WIB | 214 Views

Musik adalah bagian dari hiburan yang mungkin tak bisa lepas dari seharian kita. Entah kita di bagian penikmat, pemain, atau pun pencipta. Menyadari hal tersebut, perusahaan global peralatan audio terkemuka, meluncurkan series headphone nirkabel pertamanya, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphones.

Shure telah dikenal puluhan tahun sebagai perangkat audio professional yang digunakan musisi dan music engineer, kini pabrikan tersebut ingin membawa standar kualitas premium untuk penikmat musik lewat AONIC 50.

Terbilang agak terlambat mengikuti tren, Shure berusaha mengejar ketinggalan dengan melengkapi AONIC 50 dengan segudang fitur yang tekini untuk headset ANC. Active Noise Cancelation pada AONIC 50 terdiri dari tiga mode yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation. Mode ini memungkinkan pengguna dengan bebas menyesuaikan audio yang ingin didengar, dimanapun mereka berada baik di rumah, tempat kerja hingga di transportasi umum. Pengaturan atau kostumisasi ini bisa dilakukan melalui pengaturan aplikasi ShurePlay di iOS dan Android.

Environment Mode memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekitarnya, yang sangat membantu ketika pengguna sedang berada di jalan atau di keramaian, sementara Adjustable Noise Cancellation akan memblokir semua suara, bahkan jenis audio dengan frekuensi rendah seperti suara AC, guna memberikan kepuasan mendengarkan audio secara jernih dan detail, tanpa gangguan.

Guna semakin menunjang kebutuhan professional maupun keseharian, AONIC 50 juga dilengkapi baterai AONIC 50 yang dapat bertahan hingga 20 jam, akses kontrol untuk menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume atau memainkan musik hanya dengan satu tombol, musik, panggilan telepon, teknologi nirkabel Bluetooth 5 yang dapat menjangkau hingga 10 meter, serta didukung codec audio yang populer, yaitu Qualcomm APTX, APTX HD, APTX Low Latency audio, Sony LDAC, AAC, dan SBC.

Dengan driver berukuran 50mm, headphone ini mampu bermain di frekuensi 70-300Hz menjaga low, mid dan high mampu nyaman di telinga. Ia dibanderol dengan harga rekomendasi sekitar Rp 7 jutaan. [leo/timBX]

Tags :

#
shure aonic 50,
#
headphone nirkabel,
#
headphone anc,
#
headphone