MENU
icon label
image label
blacklogo

Ingin Beli Headphone AirPods Max Apple? Ini Caranya

DEC 09, 2020@17:00 WIB | 315 Views

Akhirnya Aplle resmi mengumumkan headphone AirPods Max yang ramai dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir. Headphone yang dijadwalkan memulai pengiriman mulai 15 Desember mendatang ini merupakan headphone jenis over-the-ear, nirkabel, dan noise-cancelling.

Dibanderol $ 549 (atau setara 7.750.000-an), headphone yang dinanti-nantikan kehadirannya ini adalah headphone peredam bising pertama yang memiliki logo Apple. Bara ini hanya tersedia bagi yang melakukan pre-order.

Tidak seperti AirPods dan AirPods Pro, AirPods Max hadir dalam berbagai warna (abu-abu tua, perak, biru, hijau, dan merah muda). Mereka menampilkan audio fidelitas tinggi, EQ adaptif, pembatalan bising aktif, dan audio spasial.

Apple mengatakan headphone menawarkan masa pakai baterai 20 jam dengan pengisian dilakukan melalui konektor Lightning Apple dan bukan melalui kabel USB-C. (Tidak, batu bata pengisi daya tidak disertakan di dalam kotak.)

Variannya terdiri dari lima warna berbeda. Jika BlackPals tertarik untuk melakukan pro-order, bisa langsung melakukannya di Apple, Best Buy, dan Target. Bisa jadi, setelah artikel diturunkan bakal bertambah jumlah resseler dari headphone AirPods Max ini. [asl/timBX]

Tags :

#
headphone airpods max,
#
headphone apple,
#
headphone nirkabel