MENU
icon label
image label
blacklogo

Usai Game of Thrones George RR Martin Luncurkan Game Fantasy RPG

JUN 11, 2019@18:05 WIB | 58 Views

E3 2019 benar-benar membawa banyak kejutan bagi gamer di seluruh dunia. Selain bocoran mengenai konsol Xbox generasi selanjutnya, beragam game baru juga bermunculan. Salah satu yang cukup mengejutkan dan kemungkinan akan memiliki ekpektasi tinggi dari gamer adalah Elden Ring. Ini adalah sebuah game dunia fantasi baru hasil kolaborasi dari penulis Game of Thrones, George R.R. Martin, dan pencipta Soul Souls Hidetaka Miyazaki. Game tersebut telah secara resmi terungkap pada presentasi Microsoft hari Minggu di E3.

I doubt you could even imagine it. That which commanded the stars, giving life its fullest brilliance, the Elden Ring… oh Elden Ring… shattered by someone or something. Don’t tell me you don’t see it. Look up at the sky. It burns,” demikian ucapan sebuah suara dalam teaser yang diperlihatkan di Microsoft Theater .

Sayangnya berkat bocoran yang merebak secara online, para gamer sedikit banyak sudah diberitahu terkait game fantasi terbaru itu sejak beberapa hari sebelumnya. Dikembangkan oleh FromSoftware (rumah produksi dari seri Dark Souls) dan diproduksi oleh Bandai Namco Entertainment, game ini dideskripsikan sebagai permainan Action RPG fantasi yang ekspansif yang berlatar dalam dunia luas yang kaya akan sejarah dan pertumpahan darah yang diciptakan oleh Martin dan Miyazaki.

"Berkolaborasi dengan George R.R. Martin untuk menciptakan mitos Elden Ring telah menjadi pengalaman yang benar-benar menyenangkan dan sumber inspirasi yang luar biasa," ucap Miyazaki, Presiden FromSoftware dan Game Director di Elden Ring, dalam pernyataannya. “Tim ini bekerja keras untuk memastikan bahwa dunia Elden Ring akan menjadi tempat yang menarik bagi para pemain untuk mengeksplorasi, diisi dengan bahaya dan keajaiban dari jangkauan terjauh hingga ke kedalaman terendah. Ini adalah judul karya FromSoftware, kaya akan aksi fantasi dan RPG. Kami sangat berharap Anda menantikannya”.

"Membangun dunia Elden Ring dengan Miyazaki-san dan timnya adalah sesuatu yang menyenangkan!" Kata Martin dalam pernyataannya sendiri. “Grafis, mitos, dan genre permainan Action RPG akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Saya tidak sabar menunggu saat orang melihat apa yang ada di Elden Ring untuk mereka".

Martin pertama kali menggoda rilis game ini pada Mei di sebuah posting blog yang diterbitkan di situs webnya. Di sana, dia sedikit banyak mengulas proyek berikutnya untuk dirinya setelah Game of Thrones HBO berakhir, berdasarkan seri buku Song of Ice & Fire. Dia mengungkapkan, "saya sudah memberi konsultasi akan sebuah video game di luar Jepang."

Sementara itu Miyazaki, Presiden dan Direktur Game FromSoftware Inc., bukan nama kecil di industri game. Dia dikenal karena karyanya terkait waralaba seperti Dark Souls, Armored, dan Sekiro: Shadows Die Twice yang baru dirilis.

Elden Ring diperkirakan akan diluncurkan untuk berbagai platform mulai dari PlayStation 4, Xbox One, hingga PC. Sayangnya belum ada tanggal rilis resmi yang diberitahukan. Untuk mengobati penasaran, silakan simak trailer di atas blackpals.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
game of thrones,
#
elden ring,
#
george rr martin,
#
hidetaka miyazaki

RELATED ARTICLE