MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Galaxy S20 Luncur, Auto Focus Kamera Makin Cepat

MAY 04, 2020@18:45 WIB | 383 Views

Samsung Galaxy S20 series resmi diluncurkan pada tanggal 6 Maret 2020 lalu. Smartphone ini hadir dengan beragam fitur unggulan termasuk dari sisi kamera, performance, dan tentu software yang menentukan pengalaman penggunaan kita.

Nah bagi Blackpals pemilik salah satu seri Galaxy S20, Samsung baru saja meluncurkan update perangkat lunak yang tentunya akan ada fitur baru dan juga perbaikan bug guna meningkatkan pengalaman penggunaan secara menyeluruh.

Denny Galant, Head of Product Management, IT & Mobility, Samsung Electronics Indonesia, menyampaikan: “Sebagai perusahaan yang sangat memperhatikan para konsumennya, Samsung hari ini secara resmi mengeluarkan pembaruan perangkat lunak yang untuk para pengguna Android 10, khususnya Galaxy S20 series.” Ucapnya.

“Pembaruan ini merupakan wujud komitmen Samsung untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para konsumennya melalui peningkatan performa dan fitur smartphone yang mereka miliki. Kami berharap pembaruan ini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengguna Samsung, khususnya Galaxy S20 series.” Ia melanjutkan.

Apa saja yang berubah dari update ini?

- Peningkatan performa kamera seperti perbaikan autofokus

- Peningkatan keamanan perangkat

- Peningkatan kestabilan perangkat

- Bug fixes

Nah, agar pemakaian kamu lebih lancar, pastikan perangkat Galaxy S20 series Blackpals up to date. Untuk melakukan pembaruan perangkat lunak, kamu bisa klik menu setting, lalu klik pilihan software update, tunggu prosesnya selesai, and you are ready to go. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
update galaxy s20,
#
auto focus kamera,
#
spesifikasi samsung galaxy s20

RELATED ARTICLE