MENU
icon label
image label
blacklogo

Hadir untuk OnePlus 7 Pro, Ini Keunggulan OxygenOS 9.5.9

JUL 10, 2019@15:30 WIB | 338 Views

Perangkat smartphonehigh end, OnePlus 7 Pro baru-baru ini sedang menerima update atau pembaruan perangkat lunak, dengan perusahaan China menjaga kecepatannya mengeluarkan ini. Yang ini adalah OxygenOS 9.5.9, dan changelog-nya cukup panjang, tetapi terutama yang berfokus pada hal-hal yang bisa membuat pengalaman menggunakan ponsel menjadi lebih baik. Apa saja keunggulan sistem skin Oxygen yang diperbaharui ini? Simak ulasan ringkasnya di bawah ini:

Keunggulan OxygenOS 9.5.9

Adapun tentang kelebihan update sistem skin ini untuk perangkat OnePlus 7 Pro ada beberapa yang patut diberi dua jempol atau dinilai sangat membermanfaat bagi penggunanya. Yakni dibagian fitur sensitivitas-sentuhnya telah ditingkatkan lebih lanjut untuk kinerja yang lebih besar, efek visual yang lebih halus, umpan balik yang lebih haptic untuk keyboard, sensitivitas kecerahan yang secara otomatis, kecepatan dan akurasi GPS ketika layar mati, dan auto-switching dari resolusi tampilan semuanya telah dioptimalkan.

Dan ada satu yang lebih menarik, yakni OxygenOS 9.5.9 untuk OnePlus 7 Pro yang diluncurkan ini dengan lebih halus atau smooth dan bisa memiiki kemampuan menampilkan  kualitas foto lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan ada juga umpan balik haptic yang lebih baik untuk pemberitahuan aplikasi pihak ketiga, peningkatan peningkatan suara untuk headphone OnePlus Bullets Wireless 2, tingkat tambalan keamanan Android yang diperbarui (sekarang 1 Juni 2019), serta perbaikan dan peningkatan bug umum yang biasa.

Dari sisi kamera, kualitas foto JPEG 48MP yang dipotret dalam mode Pro telah ditingkatkan, demikian pula kinerja aplikasi kamera saat beralih dari shooting belakang ke yang depan. Autofokus lebih cepat, dan mode Panorama mendapat penjahitan foto tingkat lanjut. Jadi pada intinya adalah OxygenOS 9.5.9 untuk OnePlus 7 Pro yang diluncurkan ini memiliki kemampuan yang jauh lebih baik untuk kinerja beberapa fitur pendukung sisi kameranya, baik kamera utama maupun selfie, seperti kemampuan menampilkan kualitas foto dan video yang lebih halus dan sangat baik. 

Akhirnya, perusahaan telah menambahkan pencahayaan bantu ke fitur Face Unlock, serta dukungan untuk VoLTE dan VoWiFi untuk Three Swedia dan Telenor Swedia.

Seperti biasa, pembaruan berjalan secara bertahap, dengan jumlah unit yang terbatas menerimanya hari ini, diikuti dengan peluncuran yang lebih luas yang akan datang dalam beberapa hari jika tidak ada bug penghenti acara luncur yang dilaporkan.

Tags :

#
oneplus 7 pro,
#
oxygenos 9.5.9,
#
operation system