MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyiksa OnePlus 7 Pro, Sanggup Bertahan?

MAY 16, 2019@14:34 WIB | 147 Views

OnePlus resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang dinamai OnePlus 7 Pro. Ini menjadi ponsel pintar termahal yang dirilis oleh OnePlus. Soal performa tentu tak perlu dipertanyakan, namun bagaimana dengan durabilitasnya?

JerryRigEverything tak ingin ketinggalan menguji ponsel anyar milik OnePlus tersebut. Beragam pengujian yang ektsrim telah menanti OnePlus 7 Pro.

Untuk perlindungan layar, OnePlus 7 Pro menggunakan lapisan kaca Corning Gorilla Glass. Terbukti layarnya cukup tahan terhadap goresan. Layar baru tergores pada level 6 dan lebih dalam lagi terjadi di level 7.

OnePlus juga menggunakan kaca pada kamera selfie pop up-nya, sehingga tidak akan juga mudah tergores. Vendor asal Tiongkok ini juga menyertakan fitur pendeteksi jatuh yang akan secara otomatis menutup mekanisme kamera jika terdeteksi ponsel akan terjatuh.

Ponsel juga sanggup bertahan saat memasuki burn test. Tidak ada pixel yang mati setelah api menyulut layar kurang lebih selama satu menit. Semua pengujian ini menjadikan OnePlus 7 Pro menjadi ponsel yang layak untuk Anda perhitungkan.

Tags :

#
oneplus,
#
oneplus 7 pro