MENU
icon label
image label
blacklogo

Adu Cepat OnePlus 7 Pro vs Samsung Galaxy S10+

JUN 01, 2019@12:00 WIB | 372 Views

Samsung Galaxy S10+ menjadi salah satu smartphone unggulan tahun ini yang begitu diminati banyak orang. Samsung memang dikenal dengan reputasi yang baik dalam menyajikan ponsel flagship. Terbukti dengan beragam pujian yang dituai tiap kali mereka meluncurkan ponsel jagoannya.

Namun, tahun ini Samsung tidak sendirian. OnePlus menjadi penantang serius Samsung melalui perangkat OnePlus 7 Pro, yang mana menawarkan spesifikasi yang hampir serupa namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Kini pertanyaannya, mana ponsel yang layak Anda perhitungkan? Untuk menjawab pertanyaan ini, channel YouTube bernama PhoneBuff membuat pengujian yang mempertontonkan adu kecepatan dari performa Galaxy S10+ melawan OnePlus 7 Pro.

Kedua ponsel high-end ini sama-sama dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 855. Bedanya OnePlus 7 Pro memiliki RAM 12GB dan Galaxy S10+ “hanya” 8GB saja.

Dalam video tersebut terlihat Samsung keteteran menghadapi OnePlus. Perbedaan kecepatannya sekitar 8-9 detik. Untuk melihat pengujian lengkap keduanya, Anda bisa menyaksikannya melalui video di atas. Selamat menikmati! [Hlm/timBX]

Tags :

#
oneplus,
#
samsung,
#
oneplus 7 pro,
#
galaxy s10+