MENU
icon label
image label
blacklogo

Spotify Tidak Akan Membuatmu Ketinggalan Rilisan Terbaru

JUL 28, 2021@09:20 WIB | 135 Views

Spotify menambahkan cara baru untuk menemukan rilisan podcast dan musik terbaru ke aplikasi iOS-nya. Perusahaan mengumumkan bahwa Spotify sekarang menawarkan fitur "Whats New" yang akan mengumpulkan semua rilisan terbaru dari artis dan acara yang anda ikuti di Spotify.

Spotify mengatakan bahwa lebih dari 50.000 jam konten ditambahkan ke Spotify setiap harinya, jadi fitur "Whats New" ini dirancang untuk memudahkan kita melacak penambahan konten terbaru. Anda dapat mengaksesnya dengan mengetuk ikon lonceng di sudut kanan atas tab Beranda/Home di aplikasi iOS dan Android.

Fitur Whats New akan semakin memudahkan anda untuk mengecek semua lagu dari artis atau band dan episode terbaru dari para pembuat konten. Plus, fitur ini akan diperbarui secara real time, jadi anda akan langsung tahu dan ada bisa langsung mendengarkan konten baru tersebut begitu dirilis.

Akses fitur "Whats New" sangat mudah, yaitu dengan mengeklik ikon lonceng baru, yang terletak di bagian atas tab Beranda/Home di ponsel Anda. Indikator titik biru pada ikon lonceng akan memberi tahu anda sekilas jika lagu atau episode baru sudah dirilis sejak kunjungan terakhir anda.

Whats New juga menyertakan filter yang memungkinkan Anda menyortir rilisan musik, podcast, dan juga episode acara terbaru. Fitur ini akan membantu anda menemukan apa yang anda cari dengan lebih cepat. Konten What's New diisi berdasarkan artis dan acara yang sudah anda ikuti di Spotify. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spotify,
#
fitur terbaru,
#
whats new,
#
fitur spotify