MENU
icon label
image label
blacklogo

Sonos Dikabarkan akan Mengembangkan Voice Assistant-nya Sendiri

AUG 16, 2021@18:30 WIB | 177 Views

Speaker pintar seperti yang dibuat oleh Apple, Amazon, dan Google semuanya memiliki asisten digital ciptaan sendiri yang terpasang di dalamnya. Sementara itu, speaker buatan Sonos mengandalkan asisten suara/voice assistant buatan merk lain seperti Amazon atau Google, tetapi tampaknya perusahaan itu mungkin membuat gagasan untuk membuat voice assistant mereka sendiri.

Menurut laporan dari VoiceBot.ai yang melihat survei yang dikirim Sonos kepada pelanggannya, dari sebuah posting di Reddit yang di-posting oleh u/EdmundFitzgerald29 yang memberikan screenshot email, perusahaan mempertimbangkan opsi untuk membuat asisten digital sendiri yang dapat digunakan dengan menyebutkan kata "Hey Sonos" dan akan melakukan fungsi serupa seperti asisten digital lainnya.

Postingan itu berbunyi, “Sonos mengirim survei sekitar beberapa minggu yang lalu meminta umpan balik tentang asisten suara yang mereka buat/pikirkan. voice assistant ini sudah dalam tahap hampir siap. IIRC pemicu yang mereka mungkin gunakan adalah “Hey Sonos” dan mereka merencanakannya untuk mengatur pemutaran speaker (pengelompokan, volume, dll) serta menemukan musik untuk dimainkan.”.

Karena itu, perlu diingat bahwa ini adalah survei dan tidak selalu menunjukkan bahwa fitur semacam itu sedang benar benar dikembangkan. Ada kemungkinan bahwa Sonos benar benar sedang mengembangkan ide tersebut, tetapi apakah itu menjadi fitur yang akan dirilis harus kita lihat perkembangan ke depannya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sonos,
#
sonos audio,
#
voice assistant