MENU
icon label
image label
blacklogo

Sonos Beam Smart Speaker Hadir di Indonesia

SEP 10, 2018@16:00 WIB | 937 Views

Kehadiran sebuah smart speaker dipandang mampu meningkatkan pengalaman pengguna ketika di rumah. Ya, pasalnya speaker pintar ini dapat dihubungkan langsung dengan ponsel dan berbagai perangkat elektronik digital lainnya.

(Sonos Beam kini hadir di Indonesia)

Untuk itu, V2 bekerja sama dengan Sonos untuk menghadirkan Sonos Beam ke Indonesia. Sebagai sebuah smart speaker, Sonos Beam dikatakan mendukung pemutaran musik lebih dari 80 layanan servis musik, antara lain Amazon Alexa dan Apple Airplay 2.

(Smart speaker Sonos Beam akan hadir dengan layanan Sonos Home Sound System)

Seperti halnya speaker Sonos lainnya, Sonos Beam akan dibekali dengan layanan Sonos Home Sound System. Melalui layanan ini, pengguna Sonos Beam dapat mengkombinasikan speaker ini dengan speaker Sonos lainnya. Adapun speaker Sonos yang dapat digabungkan dengan Sonos Beam adalah Sonos PlayOne atau Sonos Ones.

Secara spesifikasi, Sonos Beam hadir dengan empat full-range woofers yang dibuat secara kustom dan tiga radiator pasif. Berkat keberadaan perangkat tersebut, Sonos Beam diklaim mampu menghasilkan suara bass dan mid-range yang lebih superior ketimbang speaker lainnya.

Di Indonesia, Sonos Beam dibanderol Rp 8.900.000. Calon pengguna nantinya bisa mendapatkan speaker pintar ini di toko online resmi Sonos serta situs belanja online seperti Blibli.com,       Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Shopee, dan Dino Market. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
sonos,
#
smart speaker,
#
android,
#
ios