MENU
icon label
image label
blacklogo

Terungkap, Inilah Tampilan Headphone Sonos yang akan Datang

FEB 17, 2021@12:30 WIB | 84 Views

Sudah sejak lama Sonos dikabarkan akan mengembangkan satu set headphone peredam bising premium untuk bergabung dengan perusahaan ekosistem produk speaker dan multiroom audio. Pengajuan paten desain baru di Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman tampaknya memberikan gambaran sekilas tentang produk yang lebih jauh dan lebih halus daripada yang terlihat dari Kantor Paten dan Merek Dagang AS September lalu. Pengajuan terbaru ini didaftarkan pada Desember 2020 dan diterbitkan akhir Januari 2021.

Satu perbedaan penting adalah Wordmark Sonos terlihat pada desain ini; yang mana tidak ada di pengajuan sebelumnya. Evolusi lainnya ialah batang yang keluar dari ikat kepala sekarang langsung masuk ke dalam penutup telinga; tidak ada bagian tambahan yang membungkus bagian belakang setiap ear cup seperti yang terlihat sebelumnya.

Sedikit yang diketahui tentang headphone Sonos selain fakta harganya yang diharapkan sama dengan pesaing kelas atas dari Sony dan Bose. Salah satu fitur utama yang diyakini adalah aliran musik yang lancar dari headphone ke sistem audio Sonos, begitu pula sebaliknya. Tetapi Sonos mungkin perlu memberikan lebih dari itu untuk menjauhkan konsumen dari pemimpin pasar dan pendatang baru seperti Apple AirPods Max.

Sedangkan adaptor untuk earphone juga merupakan bagian dari pengajuan Sonos baru-baru ini di Kantor Paten dan Merek Dagang Jerman. Bukan hal yang aneh jika headphone mahal menawarkan bantalan telinga yang dapat diganti. Port USB-C, berbagai tombol, dan input kabel 3,5 milimeter juga dibuat sketsa di gambar headphone.

CEO Sonos Patrick Spence mengonfirmasi produk Sonos berikutnya akan diumumkan pada bulan Maret mendatang. Perangkat itu bisa menjadi speaker portabel yang lebih kecil untuk melengkapi Sonos Move yang besar. Spence juga menegaskan bahwa Sonos terus bertujuan untuk merilis "setidaknya" dua produk baru setiap tahun. Headphone bisa menjadi penawaran baru kedua untuk tahun 2021 - dengan asumsi mereka tidak membuat penampilan mengejutkan bulan depan. [asl/timBX]

Tags :

#
headphone sonos,
#
headphone,
#
sonos,
#
headphone multiroom audio