MENU
icon label
image label
blacklogo

Sonos sedang Mengembangkan Subwoofer Berukuran Kecil dan Berharga Murah

NOV 30, 2021@17:50 WIB | 232 Views

Jika kalian lebih suka memiliki suara yang lebih ngebass untuk mendengarkan musik dan menonton film, mempunyai subwoofer tentunya akan sangat membantu kalian memenuhi hal itu. Untuk para pengguna Sonos, perusahaan memiliki Sonos Sub, sistem subwoofer nirkabel dengan kualitas yang baik, namun dengan harga lebih dari $800, harga yang lumayan mahal tentunya.

Namun, untuk pengguna biasa, harga itu mungkin terlalu banyak untuk dihabiskan hanya untuk sebuah subwoofer, tetapi ada kabar baik datang dari Sonos. Menurut sebuah postingan di Reddit, user bernama "u/S114HED" menemukan bukti dalam aplikasi Sonos, yang menunjukkan bahwa perusahaan sepertinya sedang membuat subwoofer yang lebih kecil dan berpotensi memiliki harga yang lebih murah.

Subwoofer ini rupanya disebut dengan Sub Mini, nama yang sesuai jika memang perangkat ini adalah versi yang lebih kecil dari Sub. Namun, subwoofer ini akan memiliki desain yang berbeda dan akan berbentuk silinder, berbeda dengan bentuk Sonos Sub, yang berbentuk persegi/kotak. Berdasarkan deskripsi dan teks di aplikasi, sepertinya referensi ke Sub Mini bukanlah kesalahan ketik dari produk yang sudah ada, jadi kemungkinan besar memang produk asli yang belum dirilis.

Sonos belum mengonfirmasi apa pun, sehingga belum jelas kapan perangkat tersebut akan diluncurkan. Ukuran yang lebih kecil mungkin tidak menawarkan suara yang lebih impresif dibandingkan dengan Sonos Sub yang berukuran lebih besar, tetapi harganya yang lebih murah, cukup menjadi daya tarik menarik bagi pengguna yang ingin membantu meningkat dari speaker kelas bawah mereka. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sonos,
#
speaker,
#
subwoofer