MENU
icon label
image label
blacklogo

Siap Luncur, Ini Spesifikasi Andalan Smartphone vivo Z1 Pro

JUN 18, 2019@08:48 WIB | 305 Views

Kesuksesan vivo dalam peluncuran beberapa perangkat barunya selama tiga tahun terakhir ini, tak juga membuat produsen tersebut tak lekas berpuas diri. Karena alasan itulah, produsen asal Cina itu justru semakin gencar dalam meningkatkan dan meluaskan brand-nya di pasar teknologi gadget, terutama smartphone. Ya, vivo tampak jelas sekali berusaha menciptakan dan meningkatkan produk-produk smartphone-nya, terutama untuk kelas menengah ke atas.

Vivo telah membuat pengumuman melalui laman shop resminya bahwa pihaknya siap merilis beberapa smartphone terbarunya,termasuk smartphone vivo Z1 Pro. Ini akan menjadi suatu gebrakan tersendiri karena memiliki beberapa spesifikasi unggulan yang sangat mungkin membuat Anda ingin memilikinya.

Pada laman tersebut, vivo akan segera meluncurkan Z1 Pro di India dan kemungkinan besar menyusul di negara Asia lainnya. Label ini yang pada awalnya dianggap sebagai versi Z5x yang diperbarui yang sebelumnya diluncurkan di Cina pada bulan lalu. Tapi, sementara yang versi Z5x ditenagai oleh Snapdragon 710 SoC, maka untuk smartphone vivo Z1 Pro akan datang ini dihadirkan dengan chipset Snapdragon 712 sebagai gantinya. Dan inilah yang akan menjadikannya sebagai smartphone pertama di India dan Indonesia yang memiliki chipset ini.

Selanjutnya, kita beralih ke kamera selfie yang bakal disematkan pada smartphone vivo terbaru  ini. mengingat versi Z5x memiliki kamera selfie dengan resolusi 16MP, vivo Z1 Pro ini kabarnya akan berbeda, yakni diganti dengan unit 32MP. Namun sayangnya, versi baru ini akan mempertahankan baterai dengan daya 5.000 mAh sama dengan yang versi Z5x yang juga memiliki dukungan pengisian cepat 18W.

Dengan kata lain,spesifikasi chipset, kamera selfie dan daya baterai yang menjadi kekuatan yang paling ditonjolkan dalam pemasaran smartphone terbaru vivo ini untuk saat ini. Namun smartphone baru vivo ini disinyalir bakal menjadi ponsel gaming yang bagus dan layak untuk dilirik atau diminati oleh para gamer sejati. Sementara untuk spesifikasi yang lebih detail lagi masih belum diungkapkan oleh pihak vivo sejauh ini. Meskipun begitu, kami menilai mungkin akan sama dengan yang versi Z5x untuk pasar Cina. Maka itu, rincian lebih lanjut tentang smartphone vivo Z1 Pro, termasuk tanggal peluncurannya, mungkin akan segera menyusul nantinya.

Tags :

#
vivo z1 pro,
#
smartphone baru,
#
black tech