MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebelum Beli Sneakers di GOAT, Bisa Cek Dulu Pakai Augmented Reality

MAY 09, 2019@15:00 WIB | 1,527 Views

Penggemar sneakers yang berbelanja di GOAT akan semakin dimanjakan. Pasalnya, kini mereka menawarkan fitur baru berbasis augmented reality yang memungkinkan pengguna untuk melihat sepatu yang mereka inginkan sebelum dibeli.

GOAT bukan yang pertama mengadopsi teknologi ini, namun pengguna GOAT akan memiliki kemampuan untuk melihat pratinjau sepatu sebelum sneakers benar-benar diluncurkan.

Mereka yang menyukai sneakers pasti sudah paham dengan reputasi yang ditawarkan GOAT. Perusahaan tersebut baru mengungkapkan bahwa mereka memiliki sekitar 12 juta pengguna dan 150.000 penjual.

Berdasarkan data tersebut berarti akan banyak pengguna yang bisa menikmati augmented reality di platform GOAT, yang mana bisa melihat lebih dulu sebelum membelinya.

Platform milik GOAT telah meluncurkan sneakers yang bisa dilihat dari pratinjau dan akan tersedia segera. Sneakers ini adalahTravis Scott x Air Jordan 1 Retro High OG Mocha, yang dapat dipratinjau pada aplikasi. Sneakers ini akan mulai tersedia di pasaran pada 11 Mei 2019.

Pengguna dapat mengakses platform augmented reality aplikasi GOAT di platform iOS. Sementara untuk pengguna Android dapat mengaksesnya melalui laman produk sepatu. [Hlm/timBX]

Tags :

#
goat,
#
sneakers,
#
augmented reality