MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Luncurkan TV Vertikal Pertama

MAY 22, 2019@18:50 WIB | 117 Views

Lanskap vs potret adalah debat lama yang telah merambah ke dunia teknologi. Sebagian besar media yang kita pakai memiliki konfigurasi vertikal (potret), jadi ketika Anda mencoba membaginya dengan layar horizontal (lanskap), seperti TV Anda, akan terlihat kurang pas. Samsung mengatasi tantangan ini dengan TV Sero Pivoting miliknya.

Layar QLED 43 inci hadir dengan dudukan lantai yang memungkinkan Anda memposisikan layar dalam orientasi horizontal atau vertikal. Menggunakan NFC, Anda dapat berbagi media dari ponsel atau tablet Anda dengan TV dan kemudian menyesuaikan TV untuk tampilan yang optimal. Sero juga dilengkapi dengan saluran 4.1 built-in, 60W speaker, sehingga Anda dapat mendengarkan video atau game Anda.

Pasar yang dimaksudkan untuk Sero adalah kaum milenial. Samsung mendukung gagasan bahwa demografis yang lebih muda ini ingin memproyeksikan lebih banyak konten dari perangkat mereka yang berbeda ke TV yang menyesuaikan dengan pandangan mereka. Secara potensial, TV ini dapat bertindak sebagai hub streaming musik, bingkai foto digital, dan tentu saja TV yang sebenarnya.

Sero juga memanfaatkan asisten suara Bixby Samsung. Sero akan diluncurkan di Korea Selatan pada akhir Mei dan akan dijual dengan harga sekitar 1.600 dolar Amerika.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
samsung,
#
samsung tv,
#
tv sero,
#
vertical tv