MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Galaxy A51 Muncul dan Sudah Melewati Sertifikasi Wi-Fi

NOV 13, 2019@14:38 WIB | 348 Views

Merek Samsung tentu sangat familiar di telinga. Tak hanya melabeli handphone, nama ini melekat pada barang elektronik lainnya mulai televisi sampai mesin cuci. Samsung yang sekarang boleh dikatakan menguasai dunia dan sudah melampaui para pesaing Jepangnya. Oleh karena itu, Samsung terus mengeluarkan produk terbarunya di dunia elektronik, salah satunya Smartphone A51 ini.

Minggu lalu masyarakat sudah melihat awal dari bentuk kamera quad-L pada smartphone Galaxy A51 yang akan datang. Ponsel ini juga muncul di Geekbench dengan nomor model SM-A515F, Samsung mengungkapkan akan mengemas Exynos 9611 SoC dan RAM sebesar 4 GB seperti Galaxy A50s. Setelah itu, kamu juga bisa mendapatkan perangkat rendering di Samsung A51. Diungkapkan bahwa pengaturan quad-cam di bagian belakang dan lubang punch terpusat pada tampilan yang mirip dengan seri Note10.

Samsung midranger mendatang tampaknya memiliki bezel yang berukuran minimal dengan layar datar berukuran 6,5 inci, serta lubang punch untuk kamera selfie 32MP. Dimensi yang sudah terdaftar bahwa smartphone tersebut berukuran 158,4 x 73,7 x 7.9mm dan mempunyai benjolan kamera di bagian belakang, serta menambah ketebalan 0,6mm. Berbicara tentang pengaturan kamera, ia berbentuk persegi panjang yang meletakkannya pada kamera quad dan flash LED. Rumornya, banyak yang menunjukkan bahwa sensor utama akan datang pada 48MP, ia akan dipasangkan dengan penembak ultrawide 12MP, serta kamera telefoto 12MP, dan pembantu kedalaman kamera sebesar 5MP. Samsung Galaxy A51 juga akan mendapatkan baterai berukuran 4.000 mAh.

Di bagian bawah ponsel, kita melihat adanya loudspeaker, port Type-C, dan jack untuk earphone. Dalam berita yang terkait, A51 juga muncul dalam entri sertifikasi berbasis data Wi-Fi Alliance. Daftar ini cocok dengan nomor model SM-A515F yang terlihat sebelumnya dan mengungkapkan bahwa ponsel ini akan datang dengan dukungan Wi-Fi dual-band dan Android 10 yang sudah di luar nalar.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
smartphone,
#
samsung,
#
samsung a51