MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Realme 3i

JUL 16, 2019@18:00 WIB | 421 Views

Realme baru saja meluncurkan tambahan terbaru untuk portofolio yang dijuluki 3i. Ini pada dasarnya adalah internal dari Realme 3 internasional (jadi MediaTek P60 dan bukan P70) dipasangkan dengan desain potongan Diamond bagian punggung bodi dari Realme C2. Smartphone baru hanya dipasarkan di India saja. Mungkin untuk negara lainnya akan menyusul kemudian, namun kami pun belum menerima laporan terkait hal itu. Meski begitu, kami akan melaporkan tentang bagaimana gambaran spesifikasi dan harga Realme 3i untuk sementara ini.

Spesifikasi  

Yang pertama kami bahas dari spesifikasi Realme 3i ini adalah bagian depannya. Dan itu memiliki layar berjenis IPS HD + berukuran 6,2 inci yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3 dengan desain notch kecil yang merumahkan kamera selfie 13MP. Sedang di bagian belakang bodi, terselip jelas dipinggir atas bagian kanan kamera utama 13MP F / 1.8 yang dipasangkan dengan sensor kedalaman 2MP F / 2.4.

Bagian belakangnya juga memiliki fitur flash LED dan sensor sidik jari. Tekstur potongan berlian Realme memberikan efek pembiasan cahaya untuk desain yang lebih unik hingga tak heran bila perusahaan memang lebih menargetkan pasar smartphonemid ranger ini untuk kalangan remaja atau kalangan anak muda.

Realme 3i ditenagai oleh Helio P60 SoC yang menampilkan CPU octa-core dan 3GB atau 4GB RAM bersama dengan penyimpanan 32GB atau 64GB. Slot kartu microSD yang memungkinkan ekspansi penyimpanan lebih lanjut. Adapun kapasitas baterai cukup pada 4.230 mAh tetapi pengisian terbatas hingga 10W dan dilakukan pada port microUSB.

Dari segi perangkat lunak (software), smartphone ini dibekali dengan kombo Pie ColorOS 6 dan Android 9 Pie yang umum pada perangkat Realme sebelumnya.

Ketersediaan

Untuk masalah ketersediaan, smartphone Realme 3i akan dihadirkan dalam warna Berlian Biru, Merah dan Hitam serta telah dijadwalkan untuk mulai dijual di India mulai 23 Juli secara eksklusif di Flipkart.

Tags :

#
realme,
#
realme 3i,
#
smartphone baru