MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Merilis Webcam Kiyo Pro Untuk Kebutuhan Konferensi Video dan Streaming

FEB 28, 2021@09:00 WIB | 269 Views

Jika Anda sedang mencari webcam baru untuk membuat video call atau streaming live Anda lebih jelas, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui produk terbaru dari Razer satu ini.

Razer telah mengumumkan model webcam terbarunya, Kiyo Pro, yang akan menjadi langkah terbaru dari webcam Kiyo sebelumnya. Webcam ini hadir dengan Adaptive Light Sensor dan CMOS sensor dengan teknologi STARVIS yang akan membantu meningkatkan kualitas video webcam Anda.

Dengan sensor CMOS Tie 1/2.8 yang canggih dengan teknologi sensor cahaya rendah STARVIS untuk memastikan bahwa webcam mampu mempertahankan gambar berkualitas tinggi, cerah dan jelas dalam berbagai macam kondisi pencahayaan di rumah Anda.

Bersama dengan Adaptive Light Sensor, webcam Kiyo Pro ini mampu menangkan rekaman full HD 1080p 60 FPS tanpa kompresi, dengan mode HDR 30 FPS yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan rentang dinamis, mengoreksi area yang kurang atau lebih terbuka, menghilangkan siluet. Webcam ini juga menawarkan kemampuan untuk memilih bidang pandang aktif, 103°, 90° atau 80, tergantung pada keinginan Anda.

“Untuk konferensi dan streaming video, kualitas video yang halus dan jernih dalam kondisi pencahayaan apapun adalah bagian penting” kata Alvin Cheung, wakil presiden senior unit bisnis periferal Razer. “Kiyo Pro dengan performa cahaya rendah yang fantastis, sangat ideal bagi mereka yang bekerja dari rumah dan memberikan gambar yang cerah dan hidup pada audiens mereka”.

Kiyo Pro juga akan datang dengan mikrofon stereo built-in dan akan kompatibel dengan komputer Windows 8 atau yang lebih baru. Webcam ini akan dihargai $200 atau sekitar 2,8 juta rupiah. Anda bisa membelinya di situs resmi Razer. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
razer,
#
webcam kiyo pro