MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Meluncurkan Kipas Pendingin RGB untuk iPhone

DEC 08, 2021@17:45 WIB | 347 Views

Untuk seorang pecinta mobile game, sudah pasti tahu jika bermain dengan waktu yang lama, terutama untuk game-game yang membutuhkan grinding, sudah pasti dapat menyebabkan ponsel menjadi sangat panas, yang berarti baterai ponsel Anda akan terkuras lebih cepat dari biasanya, kecuali anda menemukan cara untuk mendinginkannya sambil tetap memainkan game tersebut.

Razer memiliki jawaban untuk masalah tersebut, karena perusahaan baru saja mengumumkan aksesori smartphone terbaru yang berupa kipas pendingin. Meskipun kipas pendingin bukanlah hal yang baru, tetapi Razer membuat yang benar-benar berbeda, karena Razer membuat versi kipas pendingin yang menggunakan teknologi MagSafe sehingga dapat dipasang ke iPhone tanpa perlu penjepit.

Kipas ini juga berfungsi secara nirkabel, yang berarti anda hanya perlu memasang aksesori kipas tersebut ke ponsel, dan anda siap bermain game dalam waktu yang cukup lama. Razer menampilkan desain kipas 7 bilah yang dapat berputar hingga 6.400 rpm dengan tingkat kebisingan hanya sekitar 30dB yang seharusnya relatif cukup sunyi, tetapi sepertinya suara dari game yang anda mainkan mungkin akan meredam suara tersebut.

Mengingat ini dibuat oleh Razer, sudah pasti dilengkapi dengan pencahayaan RGB, yang sudah seperti menjadi trademark baig Razer. Kipas ini juga memiliki versi Android dan melakukan hal yang hampir sama, tetapi itu tetap akan menggunakan klem/penjepit untuk dipasang ke ponsel anda bukan lewat magnet, karena perangkat Android tidak menggunakan teknologi MagSafe Apple. Jika anda tertarik, anda bisa mendapatkannya sendiri dengan langsung mengunjungi situs web Razer dan kipas ini dibanderol seharga $60. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
razer,
#
apple,
#
kipas pendingin,
#
cooling fan,
#
rgb,
#
berita game