MENU
icon label
image label
blacklogo

Lebih Tactile Dan Responsif, Razer Rilis Controller Wolverine V2 Pro Untuk PS5

NOV 17, 2022@20:00 WIB | 395 Views

Razer baru-baru ini merilis sebuah controller mutakhir yang lebih responsif dengan nama Razer Wolverine V2 Pro. Controller ini diklaim dirancang untuk menghadirkan pengalaman gaming berperforma tinggi dan latensi rendah untuk PlayStation 5 dan PC.

Memberi gamer kontrol optimal atas pengontrol mereka, Wolverine V2 dibekali dengan fitur tactile button yang memungkinkan penekanan tombol lebih responsif dan peningkatan taktilitas untuk game-game shooter kompetitif yang fast-paced.

Namun, bagi yang lebih tertarik dengan game balap, controler ini dilengkapi dengan responsive back trigger yang memungkinkan pemain untuk beralih di antara tarikan jarak penuh saat berakselerasi dan klik cepat untuk ledakan kecepatan.

Wolverine V2 menawarkan opsi untuk menyesuaikan layout tombolnya dengan enam tombol yang dapat di-remap ulang dan analog yang dapat diganti, bersama dengan dua penutup analog tambahan yang dapat ditambahkan untuk presisi yang lebih baik. 

Selain itu, Wolverine V2 juga sudah dilengkapi dengan port audio analog 3,5 mm yang kompatibel dengan PlayStation 5 dan PC. Controller ini terhubung ke PS5 atau PC melalui kabel USB Tipe C ke USB Tipe A.

Razer Wolverine V2 Pro menghadirkan tingkat kecepatan dan konsistensi yang sama sekali baru untuk permainan kompetitif,” kata Kepala Divisi Seluler & Konsol Richard Hashim. Razer Wolverine V2 sekarang tersedia di Amerika Serikat dan Eropa dengan harga $249,99 USD (sekitar Rp4,6 juta). 

Di Indonesia sendiri, saat ini hanya tersedia Razer Wolverine V2 untuk konsol XBOX S atau XBOX X. Di beberapa situs jual beli online, harganya pun bervariasi, mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp4,5 juta. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
razer,
#
peripheral,
#
controller,
#
ps5,
#
razer wolverine v2 pro