MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Keluarkan Mouse Orochi untuk Gamers

MAY 03, 2021@10:00 WIB | 106 Views

Berbicara tentang mouse untuk para gamers, rasanya tak ada habis-habisnya, karena alat yang satu ini sangat banyak ragam pembaruannya. Bahkan ada banyak mouse nirkabel di pasaran yang tersebar dan semakin membuat banyak pilihan. Tetapi terkadang beberapa dari mouse ini mungkin terlalu besar untuk dibawa saat bepergian. Untuk yang sering bepergian tentu menginginkan alat yang ringkas dan mudah dibawa. Jika itu yang dicari, mungkin Anda akan tertarik dengan mouse gaming Orochi V2 Razer yang baru.

Razer mengumumkan bahwa mouse ini dirancang untuk para gamer dan pengguna yang sering bepergian. Memiliki berat 60 gram (tanpa baterai), mouse ini sangat ringan dan telah diukir sedemikian rupa sehingga dapat bekerja dengan berbagai jenis grip.

Seperti yang disampaikan Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior Razer’s Peripherals Business Unit bahwa para gamer tidak boleh mengorbankan kinerja demi portabilitas. Orochi V2 menggunakan komponen-komponen yang dikombinasikan dengan fitur desain ringan yang unik sehingga sangat cocok untuk digunakan pada game canggih, bahkan menjadikannya mousegaming portabel yang ideal.

Mouse ini juga menggunakan baterai AA atau AAA dan diklaim dapat bertahan selama lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus – atau Anda dapat menggunakannya selama berbulan-bulan tanpa perlu menggantinya dengan baterai baru.

Jika Anda ingin Razer Orochi V2 maka Anda dapat membelinya melalui situs web Razer seharga $ 70. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
razer,
#
mouse orochi,
#
mouese gamers,
#
teknologi inovatif