MENU
icon label
image label
blacklogo

Razer Hadirkan Rangkaian Perangkat Gaming Spesial Sambut Valentine

JAN 31, 2019@14:00 WIB | 171 Views

Ingin memberikan hadiah yang tak biasa untuk pasangan di Hari Valentine? Mungkin sesuatu yang ditawarkan oleh Razer bisa menggugah Anda.

Razer akan menghadirkan laptop gaming limited edition spesial Hari Valentine. Ini merupakan Razer Blade Stealth Quartz dalam balutan warna pink.

Bukan cuma sekedar laptopnya yang berwarna pink, beragam aksesoris pendukung juga mendapat sentuhan serupa. Mulai dari mouse, mikrofon, keyboard, headset, dan masih banyak lagi. Benar-benar lengkap ya, BlackPals?!

Razer tidak secara khusus menargetkan produk ini pada wanita, namun lebih kepada menghadirkan produk yang spesial di hari kasih sayang.

Menariknya, harga produk spesial ini akan sama dengan versi standarnya. Namun perlu diingat bahwa produk ini tersedia dalam jumlah yang terbatas. Razer Blade Stealth Quartz dibanderol USD 1599 atau senilai Rp 22 juta.

Dapur pacu laptop ini mengemas prosesor Intel Core i7-8585U Gen 8 dengan RAM 16GB dan SSD 256 GB. Graphic card-nya mengandalkan GPU NVIDIA MX150. Sementara layarnya terbentang dengan luas 13,3 inci dengan resolusi Full HD.

Setali tiga uang dengan harga laptop, beragam aksesoris tambahannya pun dibanderol dengan harga yang sama dengan varian standar. Produk spesial ini telah tersedia di Amerika Serikat, Kanada dan Tiongkok. [Hlm/timBX]

Tags :

#
razer,
#
laptop gaming razer,
#
razer blade stealth quartz,
#
razer edisi valentine