MENU
icon label
image label
blacklogo

Ponsel Gaming Lenovo Legion Bocor dengan Desain Radikal

MAY 05, 2020@19:10 WIB | 226 Views

Lenovo Legion diharapkan menjadi smartphone gaming besar berikutnya. Dari bit-bit yang sudah dikonfirmasi, ternyata memang benar bahwa smartphone ini mengesankan karena dilengkapi dengan pengisian daya 90W melalui kabel dan teknologi pendinginan revolusioner. Untuk melengkapinya, akhirnya tim memiliki beberapa gambar smartphone ini milik XDA-Developers.

Menurut situs web yang menyebarkan berita ini, smartphone itu muncul dalam video pemasaran, memperlihatkan desain yang unik dan berani, kedua kamera di belakang berada di tengah, dan mempunyai kamera selfie tersembunyi dalam mekanisme pop-up di samping.

Ponsel ini jelas dirancang untuk dipegang secara horizontal. Itulah sebabnya kamera berada diletakkan pada lokasi yang tidak biasa. Mekanisme sembulan ditandai dengan logo Legiun. Selain itu, kami melihat lampu kilat LED ganda di tengah-tengah ponsel, tepat di atas bintang Legiun.

Menurut promo yang tersebar, akan ada dua port USB-C, yang kedua di samping, sehingga perangkat dapat diisi daya saat bermain game. Akan ada dua speaker untuk suara stereo, keduanya tersembunyi di sisi atas dan bawah (atau kiri dan kanan) ponsel. Ponsel Lenovo Legion akan memiliki ruang 1,4 cc besar untuk suara yang lebih baik atau semacam partisi pipa panas ganda.

Sumber eksklusif mengklaim ponsel akan memiliki penyimpanan internal UFS 3.0, RAM LPDDR5 dan kecepatan refresh layar 144Hz; touch sampling yang terdaftar sebagai 270Hz. Sementara ponsel ini kemungkinan akan dikirim dengan Android 10 dan ZUI 12 di atas, hal itu akan dipasarkan sebagai OS Legiun karena kustomisasi berat. Lenovo menempatkan dua snappers di belakang yaitu sebuah kamera utama 64MP, ditambah dengan unit ultrawide 16MP. Kamera yang menghadap ke depan dikatakan memiliki sensor 20MP. [eci/asl/timBX]

Tags :

#
ponsel gaming,
#
spesifikasi lenovo legion,
#
review lenovo legion,
#
xda-developers