MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Ponsel Gaming Baru Lenovo

APR 12, 2021@08:00 WIB | 197 Views

Ponsel baru Lenovo telah bocor ke publik. Melihat desainnya seperti gabungan antara Michael Bay Transformer dan PC game.

Wajah ponsel terbaru Lenovo dapat dilihat di situs media sosial Weibo. Mereka melengkapi ponsel barunya ini dengan kamera ganda yang diletakkan di tengah-tengah ponsel serta kipas pendingin aktif bawaan. Sekilas mirip dengan Transformer.

Namun Lenovo bukanlah satu-satunya perusahaan yang memasang kipas pendingin pada produknya. Tercatat sejak tahun 2019 Nubia's Red Magic 3 juga memiliki kipas pendingin yang ditempatkan di dalam perangkat.

Sebagai informasi bahwa kipas pendingin tak hanya dirancang untuk ditempatkan di dalam perangkat saja, tetapi juga sebagai kipas eksternal untuk ponsel gaming. Salah satunya adalah Black Shark FunCooler Pro, dan Asus AeroActive Cooler 5, yang dirancang untuk mendinginkan ponsel gaming ROG Phone 5 Ultimate.

Dari segi desain, ponsel terbaru Lenovo yang bakal dinamai Legion Phone 2 Pro ini cukup absurd. Namun beberapa hal baru telah ditingkatkan dari ponsel pendahulunya.

Bocorannya, Lenovo Legion Phone 2 Pro akan diluncurkan pada 8 April di China. Belum jelas kapan ponsel gaming ini akan disebarkan di luar negara China. Jadi kita tunggu saja. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
ponsel gaming baru lenovo,
#
ponsel gaming lenovo,
#
ponsel gaming,
#
lenovo