MENU
icon label
image label
blacklogo

Ponsel Gaming Akan Mati Tahun Depan, Xiaomi Batal Rilis Redmi K60 Gaming

DEC 13, 2022@16:10 WIB | 393 Views

Xiaomi membuat langkah baru dalam pengembangan bisnis smartphone, salah satunya adalah dengan menyebutkan tren ponsel gaming akan berakhir di tahun depan. 

Disampaikan langsung oleh salah satu Vice President, Lu Weibing atau William Lu, menyebutkan perusahaan pada tahun 2023 kita tidak memerlukan perangkat khusus untuk bermain game di Android, dan tren ini “pasti akan mati”.

Pernyataan tersebut tentu akan berimbas dengan produksi ponsel gaming yang dilakukan Xiaomi. Produk yang berkaitan dengan gaming saat ini adalah Redmi K60 Gaming dan produksinya pasti akan berhenti. Saat ini seri Redmi K60 standar sudah dianggap cukup baik oleh perusahaan.

Seri Redmi K60 sudah dalam produksi dan lineup akan terdiri dari Redmi K60E, dipastikan memiliki chipset Dimensity 8200 yang dikembangkan dengan mempertimbangkan permainan; Redmi K60 reguler dengan chip Snapdragon 8+ Gen 1, dan Redmi K60 Pro dengan chip flaghsip terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2.

Sebelumnya, Lu menyatakan bahwa Dynamic Island sedang diuji oleh tim pengembangan perangkat lunak Xiaomi, jadi kita mungkin melihat panel notifikasi mirip Apple di ponsel Redmi K60, meski kamera selfie tetap berada di sudut.[wic/tim BX].

Tags :

#
xiaomi,
#
redmi k60,
#
ponsel gaming