MENU
icon label
image label
blacklogo

PocketBook Rilis e-Reader 7,8 inci dengan Layar E Ink Berteknologi Kaleido Terbaru

FEB 16, 2021@17:00 WIB | 91 Views

PocketBook, sebuah perusahaan e-reader meluncurkan InkPad Color, perangkat 7,8 inci menggunakan teknologi warna terbaru E Ink. Kedapa The Verge, PocketBook menunjukkan produk ini merupakan perangkat pertama dengan panel Kaleido mutakhir yang baru tersedia di AS dan Eropa.

Perusahaan mengemukakan bahwa, versi baru Kaleido memiliki pola filter warna berbeda yang menawarkan kontras dan saturasi warna yang lebih baik daripada Kaleido pertama, yang merupakan teknologi yang terbaling baru. Dinyatakan pula jika kecepatan refresh layar ditingkatkan dalam perangkat lunak.

Spesifikasi panel Kaleido ini mirip generasi sebelumnya, dengan resolusi 300-dpi untuk konten monokrom dan 100 dpi saat menampilkan warna. Resolusi layar keseluruhan ditingkatkan menjadi 1404 x 1872, karena ukuran fisiknya yang lebih besar. InkPad Color memiliki berat 225g dan tebal 8mm, jadi masih cukup portabel.

Sekadar diketahui, PocketBook Color sebelumnya yang merupakan salah satu e-reader Kaleido pertama yang ada di pasaran di mana pun di dunia, tampilan teknologi layarnya cukup mengesankan. Namun, panelnya yang 6 inci terlalu kecil untuk penggunaan seperti majalah dan buku komik. Sebab umumnya, layar yang lebih besar dan lebih baik dapat membuat InkPad Color menjadi perangkat yang jauh lebih berguna.

Kini InkPad Color sudah tersedia di Newegg dan Amazon dengan harga $ 329. [asl/timBX]

Tags :

#
pocketbook,
#
e-reader,
#
inkpad color

RELATED ARTICLE