MENU
icon label
image label
blacklogo

Peluncuran Google Pixel Fold Ditunda Hingga Tahun Depan?

MAY 27, 2022@14:30 WIB | 183 Views

Peluncuran ponsel lipat Google yang akan datang, Google Pixel Fold, yang juga dikabarkan akan diluncurkan dengan nama Pixel Notepad, dilaporkan kembali tertunda dan tidak akan diluncurkan di akhir tahun ini, seperti rumor yang beredar sebelumnya. Laporan terbaru ini datang dari analis ternama, Ross Young dan Jon Prosser, yang telah memberikan lebih banyak informasi tentang kapan smartphone Google Pixel Fold resmi diluncurkan.

Sesuai laporan tersebut, ponsel lipat pertama dari Google ditunda hingga musim semi (Maret-Juni) tahun depan. Namun, garis waktu yang tepat untuk peluncuran perangkat tersebut sama sekali belum diketahui tetapi kita tentu berharap lebih banyak informasi akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Ross Young mengklaim bahwa penundaan peluncuran Pixel Fold bukan karena permasalahan pada layar, tetapi ia berspekulasi bahwa perusahaan mungkin menunggu peluncuran chipset Tensor generasi berikutnya atau beberapa peningkatan perangkat lunak lainnya. Laporan tersebut mengklaim bahwa smartphone Google Pixel Fold tidak akan memulai debutnya tahun ini dan ini menjadi kali kedua sang raksasa teknologi itu menunda peluncuran perangkat lipat pertamanya.

Sebagian besar produsen smartphone terkemuka telah meluncurkan smartphone lipat mereka sendiri di pasaran, dan Samsung yang hinggi kini masih terus dan sepertinya akan mendominasi pasar. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini sudah memiliki beberapa generasi ponsel lipat di pasaran dan sekarang bersiap untuk meluncurkan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 dalam beberapa bulan mendatang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel fold,
#
foldable phone,
#
ponsel lipat