MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo F15 Hadir, Designnya Tampak Seperti Oppo A91

JAN 03, 2020@18:00 WIB | 836 Views

Handphone Oppo berjenis smartphone ini sekarang bukan hanya sebagai penunjang kebutuhan untuk berkomunikasi saja, namun banyak fungsi lain yang lebih menarik yang didapatkan dari sebuah atau perangkat smartphone. Seperti untuk keperluan untuk menjelajah internet, game atau permainan keperluan berbisnis, dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya dengan banyak dukungannya dari pengembang aplikasi smartphone ini. Oleh karena itu, Oppo terus memperbaharui produk-produknya misalkan Oppo tipe F.

Oposisi Oppo tipe F telah memperbarui dua produknya setiap tahun. Nah, sekarang kita akan melihat sama-sama Oppo F15 yang datang untuk menggantikan Oppo seri F11. Divisi perusahaan India baru saja merilis sebuah teaser resmi di halaman YouTube-nya, di sini ia menampilkan perangkat dan mempromosikannya dengan slogan "Flaunt it Your Way". Perangkat ini hanya muncul sebentar dalam durasi 30 detik serta dengan flash berbentuk oval tipis atau dengan bentuk pil serta empat snappers. Banyak yang bilang bawa F15 ini sangat mirip dengan Oppo A91 yang diluncurkan di Cina beberapa waktu yang lalu.

Jika Oppo F15 memang bentuk reinkarnasi dari Oppo A91, maka kita akan melihat dari sisi dalamnya, Oppo F15 ini terdiri dari chipset Helio P70, layar AMOLED 6,4" serta dengan resolusi Full HD+ dan lekukan titisan air mata. Selain itu, di sini kamu juga dapat melihat pengaturan quad-camera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, penembak sudut yang sangat lebar, kakap makro dan sensor kedalaman. Untuk baterai sendiri, Oppo F15 menggunakan daya sebesar 4.000 mAh yang dapat diisi ulang dalam waktu singkat dengan 30W VOOC 3.0. Apakah Oppo F15 akan menjadi perangkat yang sama persis dengan A91 atau perusahaan memiliki sesuatu yang berbeda dari A91?

Untuk tanggal peluncurannya sendiri, ternyata cabang India Oppo akan menggoda masyarakat pada awal pekan ini yaitu tanggal 16 Januari. Mereka juga mengungkapkan bahwa Oppo F15, juga datang dengan penyimpanan RAM sebesar 8GB. Tetapi, Oppo sebelumnya juga sudah berbagi gambar F15 di Twitter. Untuk harganya sendiri, pihak Oppo belum memberitahunya, tapi ada informasi bahwa smartphone ini akan dijual pertama kali di India.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
oppo,
#
oppo f15,
#
smartphone