MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Wujud Xiaomi Mi 9 Explorer Edition

MAR 12, 2019@15:00 WIB | 220 Views

Xiaomi kembali menggebrak pasar teknologi gadget dengan produk barunya, yang merupakan edisi spesial dari ponsel Xiaomi Mi 9. Telah kita ketahui bahwa smartphone Mi 9 biasa sudah menjadi salah satu flagship Android paling kuat di awal Maret ini. Oleh karenanya, smartphone Xiaomi Mi 9 Explorer Edition yang akan datang ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan mereka yang membutuhkan RAM lebih banyak serta back transparan yang mencolok bagi kalangan konsumennya.

Xiaomi’s Product Director, Wang Teng Thomas menanggapi bakal hadirnya edisi khusus ini melalui akun resmi di media sosial Weibo. Dalam postingannya, ia mengatakan  bahwa bakal ada sebuah perangkat baru Mi 9 dengan RAM 8GB / 256GB yang transparan. Model ini akan cocok antara Mi 9 biasa dan Edisi Explorer 12GB / 256GB teratas.

Terlepas dari adanya RAM tambahan yang besar, terdapat spesifikasi unggulan lainnya yang mencakup kamera utama f / 1.47 dengan resolusi 48MP plus lensa 7P-nya. Smartphone Xiaomi Mi 9 Explorer Edition ini juga akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi 9 biasa termasuk layar Super AMOLED FHD + 6.39 inci yang berlekuk dengan dukungan chipset Snapdragon 855.

Untuk bagian kamera depan, edisi spesial smartphone yang memiliki kinerja tercepat di AnTuTu ini akan diberi resolusi 20MP yang sama ditemukan di depan sementara trio belakang datang di 48MP + 16MP + 12MP dengan versi aslinya. Namun kabarnya, akan ada fitur yang diperbarui pada kinerja sistem dan kameranya nanti.

Sementara tentang tanggal rilis dan harga belum bisa diketahui secara pasti karena pihak Xiaomi sampai saat ini belum memberi konfirmasi akan hal tersebut. Namun ada spekulasi yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 9 Explorer Edition ini akan dirilis pada akhir Maret dan dibanderol dengan harga sekitar CNY 3.599 atau USD$ ​​535 atau € 475.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
xiaomi,
#
mi 9,
#
mi 9 explorer edition