MENU
icon label
image label
blacklogo

Menarik! Samsung Galaxy S11+ Menyajikan Lubang Kamera Selfie di Atasnya

NOV 29, 2019@14:29 WIB | 230 Views

Pada minggu lalu, Samsung telah menyajikan konsep dari Galaxy S11 dan pada awal minggu ini tim sudah disuguhi gambar-gambar dari Galaxy S11e. Sekarang, giliran S11+ yang tampil menarik dan menjadi sorotan masyarakat. Tampilan Galaxy S11+ terlihat mirip dengan Galaxy S11 dan S11e. Samsung Galaxy S11+ ini memiliki tampilan tepi yang melengkung dengan lubang kamera selfie di atas bagian tengah. Lubang suara yang lebar dapat berfungsi ganda sebagai speaker, lho.

Tak hanya itu, Galaxy S11+ ini juga memiliki tombol power dan volume rocker di sisi kanan, serta terdapat USB -C port yang terletak di bagian bawah. Tapi, perbedaan antara S11+ dengan S11 dan S11e adalah terdapat kamera di belakang smartphone yang lebih besar daripada di Galaxy S11 dan S11e. Kamera yang ada dipunggung Galaxy S11+ ini mencakup lima kamera kecil dan dua sensor kecil, serta dengan kamera utama yang menjadi andil di dalamnya. Kamera ini sendiri berukuran 108MP dengan zoom optik 5x. Menurut keterangan rahasia, konsep ini sebenarnya tidak sepenuhnya akurat dan desain sebenarnya lebih bagus dari ini. Sebenarnya, ini bukan konsep resmi, ini hanyalah konsep kasar saja agar masyarakat yang penasaran dapat menilainya terlebih dahulu. Setelah benar-benar Galaxy S11+ diluncurkan, masyarakat bisa langsung membelinya tanpa berpikir panjang lagi.

Narasumber pun mengklaim bahwa S11+ akan memiliki ketebalan sebesar 8.8mm atau 10.2mm, berikut benjolan kamera, serta akan mengusung layar selebar 6,9 inci. Hal ini juga akan memungkinan pembaca sidik jari terdapat di bagian bawah. Selebihnya, sang narasumber belum memiliki lembar spesifikasi terperinci lagi dari S11+. Informasi selanjutnya, Galaxy S11+ ini akan datang dengan chipset Exynos 9830, RAM sebesar 12GB, serta memiliki sistem Android 10. Wah, benar atau tidak yah BlackPals? Jika Galaxy S11+ ini meluncur, berapakah harga yang akan ditawarkan oleh pihak Samsung? Kita tunggu saja![ade/hsn/timBX]

Tags :

#
samsung galaxy s11+,
#
smartphone,
#
samsung