MENU
icon label
image label
blacklogo

Masker Buatan Razer Terjual Habis dalam Hitungan Menit

OCT 25, 2021@15:40 WIB | 148 Views

Baru kemarin Razer mengumumkan bahwa masker wajah Zephyr akhirnya sudah mulai dijual. Jika kalian ingin mendapatkan masker futuristik ini Zephyr, sayang ada kabar buruk bagi kalian yang belum sempat memesannya, karena menurut tweet resmi dari Razer, masker Zephyr benar-benar ludes hanya dalam hitungan menit.

Walaupun, kita tidak yakin berapa banyak unit masker yang sudah dialokasikan perusahaan untuk batch pertama, tetapi terlepas dari itu, tampaknya terbukti masker ini sangat populer. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan Razer berencana untuk melakukan restock, tetapi banyak pelanggan yang tidak puas, dengan bertanya-tanya di komentar mengapa sistem pre-order tidak digunakan sejak awal.

Bagi mereka yang tidak tahu sebenarnya apa menariknya dari Razer Zephyr. Razer Zepyhr adalah masker wajah yang dilengkapi dengan filter tingkat N95 sekali pakai yang dimaksudkan untuk membantu menyaring partikel di udara. Wearable gadget ini awalnya diumumkan di CES 2021 awal tahun ini dan mungkin dimaksudkan untuk digunakan sebagai perlindungan terhadap virus corona, namun tetap tampil dengan stylish.

Masker itu sendiri dapat digunakan kembali dan pengguna hanya perlu mengganti filter N95 setiap beberapa hari. Salah satu nilai jual dari masker ini adalah adanya pencahayaan Chroma RGB yang terlihat sangat nyeleneh dan tetap futuristik, namun tetap ada orang yang benar-benar menyukai berpenampilan seperti itu, ya buktinya saja, terjual habis dalam hitungan menit. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
razer,
#
zephyr,
#
razer zephyr,
#
n95