MENU
icon label
image label
blacklogo

Mario Kart Tour Hadir dengan Game Play Baru

MAR 05, 2020@13:35 WIB | 482 Views

Kabar gembira dari dunia game yang khususnya bagi semua penyuka game bernuansa klasik seperti Mario Kart. Karena Mario Kart akan hadir dalam bentuk multiplayer, yang artinya bisa dimainkan oleh beberapa pemain dalam satu permainan yang sama.

Diketahui, Nintendo telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan pembaruan untuk game ini pada bulan Maret, yang akhirnya membawa multipemain ke Mario Kart. Peluncurannya ditetapkan pada 8 Maret 2020 nanti.

Pada tahap awal para pemain Mario Kart Tour harus bermain melawan AI yang menggunakan nama-nama yang tampak seperti pemain sungguhan. Meskipun masih merupakan permainan yang menyenangkan bahkan dengan AI, bermain dengan pemain nyata tidak diragukan lagi jauh lebih menyenangkan dan menambah tingkat tantangan yang ada, karena ketidakpastian ketika bermain melawan manusia asli.

Bagi mereka yang sudah mengikuti game ini serta berita-berita terkait Mario Kart Tour ini, seharusnya tidak akan terkejut dengan hal ini. Ini terjadi karena Nintendo telah menguji fitur tersebut selama sebulan terakhir, jadi sepertinya perusahaan sekarang akhirnya sudah selesai dengan pengujian dan siap untuk merilis game Mario Kart Tour ini kepada seluruh orang termasuk para penggemah karakter Mario sendiri.

Jika diselisik lebih jauh lagi tentang sejarahnya judul pertama dalam seri Mario Kart, Super Mario Kart , dirilis untuk Super Nintendo Entertainment System pada tahun 1992. Pengembangan game pertama diawasi oleh Shigeru Miyamoto, desainer video game Jepang yang menciptakan Super Mario Bros asli sebagai serta banyak game sukses lainnya untuk Nintendo. Darran Jones dari NowGamer menunjukkan bahwa keberhasilan asli Super Mario Kart adalah hasil dari memasukkan karakter yang sebelumnya terlihat dalam game Mario Bros , sementara juga menjadi jenis game balap baru.

Untuk bagian karakter yang ada di Mario Kart tentu saja sudah pasti menampilkan karakter dari franchise Mario. Seri Mario Kart Arcade GP menampilkan karakter Bandai Namco seperti Pac-Man DLC untuk Mario Kart 8 menambahkan Link dari The Legend of Zelda , dan Villager dan Isabelle dari Animal Crossing. Total keseluruhan karakter yang ada di Mario Kart 8 Deluxe 42 karakter, termasuk Inklings dari Splatoon.[Sht/Hsn/timBX]

Tags :

#
game play,
#
mario kart tour,
#
nintendo