MENU
icon label
image label
blacklogo

Mac Mini Refresh Diperkirakan Siap Meluncur di Akhir Tahun

JAN 25, 2022@15:00 WIB | 262 Views

Banyak rumor yang beredar mengatakan bahwa Apple mungkin sedang membuat pembaruan untuk Mac Mini. Sekarang menurut seorang leaker, Dylandkt, Mac Mini yang mendapatkan refresh mungkin akan meluncur dalam beberapa bulan ke depan karena tampaknya Mac Mini tersebut akan diluncurkan di Apple's Spring Event yang diperkirakan akan berlangsung sekitar bulan April.

Spring Event tersebut diharapkan akan menjadi "tuan rumah" untuk beberapa produk Apple terbaru, seperti iPhone SE 5G, iPad Air terbaru, dan Mac Mini yang mendapatkan refresh yang dikabarkan. Kabar yang sangat baik tentunya untuk para pengguna Mac Mini, karena tampaknya Apple akan meningkatkan performa Mac Mini agar lebih bertenaga dengan memberikan konfigurasi chipset M1 Pro dan M1 Max.

Ini berarti bahwa jika Anda menginginkan komputer desktop yang cukup bertenaga tetapi tetap ingin menggunakan monitor anda sendiri, daripada menggunakan all-in-one seperti iMac, maka versi refresh ini layak untuk dinantikan. Dylandkt juga menguatkan klaim yang telah didengar sebelumnya tentang Mac Mini yang mendapatkan refresh.

Desain Mac Mini saat ini cenderung simpel, minimalis, dan relatif tidak mencolok, walaupun bukan merupakan hal yang buruk, tetapi di saat yang sama, para pengguna juga pasti akan senang jika Mac Mini mendapatkan desain baru. Selain itu, penambahan konfigurasi M1 Pro dan Max seharusnya membuatnya Mac Mini cukup kuat berdasarkan performa impresif dari MacBook Pros terbaru [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
mac,
#
mac mini