MENU
icon label
image label
blacklogo

Luncurkan OnePlus 7T Pro McLaren Edition Peringati Kerjasama McLaren dengan OnePlus

OCT 15, 2019@18:00 WIB | 173 Views

Kerjasama antara smartphone sebagai pioner teknologi dengan pabrikan otomotif menjadi trend yang sudah lama digadang-gadang, guna meningkatkan penjualan. Kali ini kolaborasi yang sama dilangsungkan antara OnePlus dengan McLaren, melibatkan desain, keahlian, inovasi dan material yang terinspirasi dari desain McLaren.

New OnePlus 7T Pro McLaren Edition, mengadopsi desain yang cukup indah, dengan kinerja smarthphone yang tinggi, cukup pantas apabila, OnePlus bersanding dengan McLaren. Kerjasama ini sebagai pengejaran sekaligus inovasi tiada henti, dari brand OnePlus. Karena McLaren yang berbasis di Inggris, New OnePlus 7T Pro McLaren Edition dijual dengan harga 799 poundsterling di Inggris.

Kalau BlackPals ingat, kerjasama ini bukan yang pertama, sebelumnya kerjasama bertajuk, Salute to Speed, OnePlus 6T McLaren Edition telah meluncur di tahun 2018. Kali ini kerjasama yang ditonjolkan lebih ke desain, feel dan sisi operasional OnePlus 7T nan intuitive, dan semuanya mengemas kualitas McLaren tentunya.

Desain yang mengkombinasikan antara kekuatan dan keindahan. Hal itu diwakilkan oleh warna orange dari brand McLaren yang cukup iconik, sekaligus penghormatan kepada sejarah McLaren Racing  dan cukup mewakili pada Formula 1 McLaren Racing saat ini.  Detailnya juga menjadi bagian penting desain. Dengan warna hitam mengkilat, mewakili warna alcantara, sebagai bahan interior dari McLaren, yang cukup durable dan kenyamanan tersendiri. 

Sebagai perwakilan dari system, OnePlus 7T Pro McLaren tersedia berbagai livery balap khas ala McLaren. Termasuk didalamnya animasi, themes, dan wallpaper. Bagian lock screen memiliki sebuah jam digital yang minimalis, menginspirasikan dashboard McLaren yang timeless. 

Untuk notifikasi, bagian tepi layar yang melengkung akan diberikan sinyal warna orange pepaya. Dan icon-icon program yang dibaut secara khusus, hanya tersedia di OnePlus 7T Pro McLaren Edition saja.

Bagaimana dengan performance? Internalnya dipersiapkan 256GB dari UFS 3.0 storage. RAM dipasang 12 GB menggunakan LPDDR4X, dan tentunya dilengkapi dengan perangkat keras dan software yang cukup cepat, seperti kinerja supercar. Penggunaan platform mobile Quallcomm Snapdragon 855 Plus, menawarkan kinerja dan efisiensi daya yang tak terbayangkan.

"Mengikuti kesuksesan Salute to Speed yang sukse tahun lalu, kami cukup senang dengan peluncuran kembali edisi terbatas McLaren dengan One Plus. Kami menjadi dua merek, yang saling melambungkan brand ke puncak, dan itu cukup susah dikejar oleh brand lain. Semangat positif ini yang kemudian menjadi cara kami merayakan kebersamaan merek kami, sekaligus crafmanship dan innovasi antara OnePlus dengan superemasi mobil sports McLaren," tutup Mike Lewit, Kepala Eksekutif, McLaren Automotive. [Ahs/timBX]

Tags :

#
mclaren edition,
#
oneplus 7t pro mclaren edition,
#
oneplus