MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Ponsel Limited Edition dengan Desain Terkeren

JAN 31, 2022@14:25 WIB | 300 Views

Apa kalian merasa bosan memiliki smartphone dengan desain yang begitu-begitu saja?. Selain memiliki perangkat keras yang bagus, terkadang kita juga ingin ponsel yang tentunya akan terlihat lebih menonjol dari yang lain, tentunya untuk mendapatkan ponsel seperti itu, tentunya kita harus merogoh kocek cukup dalam, tetapi ponsel anda tentu akan terlihat berbeda dari punya orang lain. Berikut adalah ponsel limited edition dengan desain terkeren.

5. OnePlus 7T Pro McLaren Edition

Untuk semua penggemar balapan di luar sana, terutama balapan mobil, anda pasti akan sangat tertarik untuk memiliki ponsel yang satu ini, yaitu OnePlus 7T Pro McLaren Edition. Ponsel ini benar-benar menangkap esensi dari estetika dari pabrikan mobil balap legendaris tersebut. Tercetak di ponsel tersebut desain wavy khas dari brand McLaren Speedtail. Casing pelindung dibuat dengan serat karbon dan bahan Alcantara buatan Italia, bahan yang juga sama yang digunakan pada mobil sport mewah McLaren.

Edisi terbatas ini tidak hanya terpaku pada estetika. Sesuai dengan namanya, McLaren Limited Edition yang terinspirasi dari pabrikan tersebut, mendapatkan peningkan peningkatan RAM, hingga 12GB, ditambah lagi dengan penyimpanan UFS 3.0 untuk kinerja secepat kilat.

4. OPPO Find X2 Pro Lamborghini Edition

Apa kalian menginginkan ponsel yang memiliki desain yang dirancang khusus untuk para pecinta mobil?. Maka mungkin anda tertarik untuk melihat OPPO Find X2 Pro Lamborghini Edition yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Ponsel ini memiliki desain eksterior yang dirancang sedemikian rupa agar terlihat seperti Aventador SVJ Roadster, dengan logo terpampang di bagian belakang. Ponsel itu sendiri tidak memiliki elemen desain yang terlihat mewah lainnya. Tetapi anda akan mendapatkan kasing eksklusif, sepasang earbud TWS (lengkap dengan kasing pengisi daya), dan pengisi daya untuk di mobil, semuanya dengan tema dan desain yang sama.

3. Samsung Galaxy Note10+ Star Wars Special Edition

Mungkin banyak para Star Wars fans, menilai kualitas film Star Wars Rise of Skywalker di bawah standar dari film-film sebelumnya. Tetapi, kolaborasi antara Star Wars-Samsung ini adalah menghasilkan ponsel yang cukup blockbuster. Samsung Galaxy Note10+ ini, memiliki desain yang sangat elegan, dengan perpandauan warna hitam dan merah yang terinspirasi dari dark side, Kylo Ren. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Galaxy Buds dengan desain yang serasi, cover kulit premium, dan stylus S pen ala lightsaber. Note 10+ ini juga dilengkapi dengan tema UI memiliki desain ala Sith.

2. OPPO Reno Ace Gundam Edition

Sebagai penghormatan kepada karakter anime legendaris , untuk merayakan hari jadi Gundam yang ke-40, OPPO merilis ponsel edisi terbatas ini dirancang dengan mengambil model robot RX-78-2 Gundam ikonik yang dikendarai Amuro Ray, dengan warna khas gundam tersebut, warna metali, aksen merah dan juga biru. OPPO Reno Ace Gundam juga dilengkapi dengan pelindung berwarna merah yang dirancang seperti perisai RX-78-2.

OPPO Reno Ace ini juga membawa daya tahan baterai yang sangat luar biasa, kecepatan  135Hz touch sampling rate, dan 4D vibration pengalaman bermain game yang imersif.

1. OnePlus 6 Marvel Avengers Edition

OnePlus ternyata juga memiliki ponsel edisi khusus dengan desain yang cukup geeky. Jika anda adalah penggemar Marvel, terutama Avengers, satu-satunya model yang tentunya akan cocok dengan selera anda adalah OnePlus 6 Marvel Avengers Edition yang sudah dirilis dari beberapa tahun lalu. Jika anda melihat sekilas ponsel itu sendiri, ponsel ini tidak memiliki banyak desain atau detail yang mewah. Ponsel ini memang memiliki logo OnePlus dan logo Avengers yang terukir di bagian belakang dengan warna emas, pemilihan warna yang cukup kontras dengan bagian belakang yang terbuat dari bahan karbonnya yang cukup sleek. Selain itu, anda akan mendapatkan kabel berwarna merah putih dan casing penutup dengan desain yang keren. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ponsel,
#
limited edition,
#
samsung,
#
oppo,
#
oneplus