MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Ramalan Fitur Terbaru iPhone 12

MAR 19, 2020@15:05 WIB | 185 Views

Apple adalah perusahaan ternama yang terus melakukan inovasi pada produk-produk miliknya, termasuk iPhone.

iPhone yang pada awal tahun ini baru saja merilis seri tebarunya yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max ternyata sudah mempersiapkan generasi selanjutnya, yaitu iPhone 12. Informasi ini membuat banyak orang berspekulasi tentang fitur yang kemungkinan akan disematkan di dalam iPhone terbaru tersebut.

Berikut adalah beberapa fitur yang diramalkan akan disematkan di ponsel Apple tersebut:

Kamera belakang 3D

Sebuah laporan dari Fast Company mengatakan Apple akan memasukkan kamera 3D pada bagian belakang dari iPhone 12.

Pihak Apple diprediksi akan menggunakan chip yang lebih kompleks dan menembakkan laser grid besar, kemudian mengukur waktu penerbangan untuk cahaya itu untuk menentukan jarak. Secara efektif, ini akan menghasilkan "gambar" beresolusi rendah di mana setiap piksel memiliki kedalaman warna yang lebih baik.

ID Wajah yang diperbarui

Seorang analis mengatakan jika iPhone 12 akan menampilkan sistem ID Wajah yang "segar". Namun tidak ada penjelasan lengkap tentang maksud pernyataan itu.

Sistem Face ID telah mengalami beberapa peningkatan kecil yang disesuaikan dengan iOS 13, itu akan membuatnya menjadi sedikit lebih cepat. Modul TrueDepth iPhone 11 memiliki kamera warna standar yang ditingkatkan, tetapi bukan sistem penginderaan kedalaman yang ditingkatkan. Prosesor yang lebih cepat di iPhone 11 juga membantu membuat ID Wajah terbuka lebih cepat.

Prosesor A14 baru

Semua model dari iPhone 12 semuanya tentu pasti akan dibekali dengan prosesor baru, yang kemungkinan Apple akan menyematkan A14. Sudah diketahui oleh umum bahwa prosesor ini diproduksi oleh TSMC pada proses pembuatan EUV 5nm edge yang terbaru.

Layar OLED  tipis dan efisien

Sebuah laporan dari publikasi Korea The Elec menyatakan bahwa LG meningkatkan jalur produksi OLED di fasilitas E6 di mana tampilan untuk iPhone 11 Pro saat ini dibuat, dan dari mana kami berasumsi model kelas atas iPhone 12 akan mendapatkan layar OLED mereka.

Ucapkan selamat tinggal pada Notch

Akun Twitter milik Ben Geskin, yang memiliki rekam jejak kuat tentang rumor yang ada, telah mem-posting gambar yang ia klaim adalah "salah satu prototipe iPhone 2020 . Postingan tersebut tidak punya banyak informasi, tetapi Geskin mengatakan gambar tersebut adalah ponsel dengan "layar 6,7 inci dengan ID Wajah dan sistem kamera TrueDepth yang bertempat di bezel atas."[Sht/Hsn/timBX]

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 12